50 Gambar Dan Lukisan Pemandangan Alam, Laut, Tepi Pantai, Gunung

Gambar Pemandangan – Alam adalah suatu anugerah paling besar yang diberikan oleh Sang Pencipta kepada makhluk di Bumi. Lukisan atas pemandangan yang akan ditampilkan ini adalah ilustrasi dari beberapa alam yang ada di seluruh penjuru dunia ini sangat indah dan menawan serta menyejukkan hati.

Sebagai manusia yang menjadi pemimpin di muka bumi, sudah selayaknya mereka bersyukur atas kenikmatan dalam pandangan untuk melihat indahnya alam beserta seluruh isinya.

Contents

Lukisan Pemandangan Paris

lukisan pemandangan

Ini merupakan sebuah lukisan pemandangan di sudut Kota Paris, Prancis yang menggunakan sebuah background berupa menara yang tinggi di kota tersebut yang bernama menara Eiffel. Menara ini dirancang oleh salah seorang arsitek bernama Gustave Eifeel yang menjadi menara tertinggi dengan ketinggian yang mencapai 324 meter.

Lukisan Pemandangan Alam

Lukisan Pemandangan Alam

Lukisan pemandangan alam ini menggambarkan indahnya alam yang di dalamnya terdapat sungai mengalir menjadikan suasana sejuk dan tenang.

Ditambah dengan rerumputan hijau dan juga bunga-bunga yang menghiasi rumput-rumput tersebut. Belum lagi suasana pohon rindang yang hijau dan berjajar rapi menjadikan suasana semakin indah dan menawan.

Lukisan Pemandangan Gunung

Lukisan Pemandangan Gunung

Lukisan untuk pemandangan gunung Fuji ini dihiasi dengan indahnya pohon sakura. Dan di bagian bawah pohon sakura, ada seseorang di atas jembatan yang tengah menikmati indahnya pemandangan salah satu gunung paling tinggi di Jepang ini.

Gunung ini letaknya ada di perbatasan Prefektur Shizuoka dan juga Yamanashi, atau tepatnya di sebelah barat Tokyo. Dan kini menjadi simbol kebanggaan untuk para rakyat Jepang.

Lukisan Pemandangan Pantai

lukisan pemandangan pantai
www.lukisankeren.xyz

Gambar lukisan pemandangan pantai ini sangat indah dan menawan. Apalagi dengan hamparan pasir putihnya yang amat indah ditambah dengan adanya burung yang terbang dengan riang ke sana kemari. Tentu saja suasana pantai yang tenang menjadikan jiwa pun ikut tenang seketika.

Dan beberapa orang menggunakan kapal berukuran kecil untuk menikmati indahnya lautan yang merupakan salah satu ciptaan terindahnya.

Lukisan Pemandangan Air Terjun

lukisan pemandangan air terjun

Ini adalah lukisan air terjun paling besar yang terletak di kawasan dua Negara bagian New York, Amerika Serikat dan juga Ontario, Kanada.

Di dunia, ini terkenal sebagai air terjun yang paling terkenal. Bahkan, di setiap menitnya, air terjun ini mampu menumpahkan air sejumlah 168.000 m3. Tentunya sangat menakjubkan dan luar biasa bukan?

Lukisan Pemandangan di Tepi Pantai

lukisan pemandangan di tepi pantai

Ini merupakan pemandangan untuk lukisan di tepian pantai yang terletak di Pulau Calayan, Filipina. Memiliki pasir berwarna putih yang menjadikan pantai ini tampak semakin indah.

Juga ada seorang nelayan yang tengah menunggu sesuatu. Sementara kapal-kapal milik nelayan tengah menunggu dijalankan oleh nelayan untuk berburu ikan di lautan.

Lukisan Pemandangan Sawah Padi

lukisan pemandangan sawah padi
luthfan.com

Lukisan ini memberikan gambaran adanya pemandangan sawah yang di dalamnya terdapat seorang petani yang tengah menanam padi. Dengan mengerahkan semua tenaganya, para petani menanam padi kemudian merawatnya sampai masa panen tiba.

Sawah ini dikelilingi oleh pohon kepala yang tinggi yang memberikan sedikit keteduhan untuk para petani dari teriknya sinar matahari.

Lukisan Pemandangan Sederhana

lukisan pemandangan sederhana

Ini adalah lukisan untuk pemandangan yang sangat sederhana. Sebuah sungai yang kebetulan dialiri oleh air yang sangat jernih. Kemudian pada bagian pinggir sungai terdapat bebatuan yang menjadi hiasan bagi sungai sehingga tampak semakin indah dan menawan.

Dan tak kalah menarik adalah adanya pohon rindang berderet yang tumbuh di sepanjang aliran sungai.

Lukisan Pemandangan Kampung

lukisan pemandangan kampung

Suasana yang terdapat pada lukisan pemandangan kampung ini sangatlah asri. Menceritakan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh orang kampung di saat pagi hari. Ada warga kampung yang mencuci pakaian, mengembala, menimba air, berangkat ke ladang dengan membawa kuda.

Adapun gambaran dari rumah-rumah warga pun juga sangatlah sederhana. Di dekat perkampungan, juga ada sungai yang mengalir dengan sangat jernih. Sehingga sungai tersebut menjadi tempat berenang para bebek. Belum lagi banyaknya pohon yang berdiri tegak di sekitar kampung.

Lukisan Pemandangan Laut

lukisan pemandangan laut

ini adalah lukisan fantasi yang di dalamnya menggambarkan pemandangan laut. Ada ikan paus yang besar tengah menari-nari di atas awan. Kemudian di bawah ikan paus tersebut ada kapal laut dan burung-burung pelikan yang kebetulan terbang di bagian atasnya. Sementara ombak pun membuat perahu tersebut terombang ambing.

Lukisan Pemandangan Terindah di Dunia

lukisan pemandangan terindah di dunia

Ini menjadi salah satu lukisan yang paling indah di dunia karena menggunakan latar belakang Piramida Mesir ditambah dengan hamparan pasir berwarna kuning emas yang terhampar secara luas di sekitarnya. Kemudian terdapat sekelompok orang yang tengah melakukan suatu perjalanan.

Sementara di bagian bawah pohon rindang ada tempat yang bisa digunakan untuk mengurangi kadar panas matahari. Piramida Mesir menjadi tempat untuk memakamkan para raja Mesir Kuno. Tepat ini menjadi keajaiban dunia karena perancangan piramida ini tidak sembarangan. Bahkan, kehebatan para insinyur yang membangun piramida ini diakui kehebatannya oleh para ahli.

Lukisan Pemandangan Alam Sederhana

lukisan pemandangan alam sederhana
luthfan.com

Ini adalah lukisan yang nampak sangat sederhana. Namun, di dalamnya memiliki pemandangan yang amat luar biasa. Ada sungai yang sangat jernih mengalir di dalamnya. Kemudian ditambah dengan gunung menjulang di bagian tengah semakin memperindah pemandangannya. Sementara dari sisi kanan dan kiri ada pepohonan hijau yang berderet rapi di sepanjang sisi sungai.

Lukisan Pemandangan Tepi Pantai

lukisan pemandangan tepi pantai

Ini adalah gambar lukisan untuk pemandangan tepi pantai yang amat menyejukkan mata. Pasir putih sekitar pantai nampak seperti salju yang membuat orang yang melihatnya ingin berguling di atasnya. Selain itu, ada ombak-ombak kecil yang menyusuri bagian pinggir pantai. Belum lagi awan yang indah menghias birunya langit sesuai dengan warna lautnya yang menawan.

Lukisan Pemandangan Dasar Laut

lukisan pemandangan dasar laut
pxleyes.com

Anda tentu saja akan merasakan takjub dengan indahnya pemandangan satu ini. Ada sebuah ilustrasi seseorang yang tengah meneliti bagian dasar lautan dengan memakai kapal selam. Ikan-ikan pun berenang kesana dan kemari.

Sementara di sisi lain, ada kapal karam yang telah rusak. Belum lagi ada ranjau laut yang berserakan tak tertata di sekitar bangkai dari kapalnya. Mungkin saja, ranjau tersebut yang menjadi penyebab tenggelamnya kapal.

Lukisan Gambar Pemandangan Dengan Crayon

lukisan pemandangan dengan crayon
youtube.com

Crayon menjadi salah satu alat untuk mewarnai yang terbuat dari bahan lilin berwarna, kapur dan juga air. Kebanyakan pengguna dari alat satu ini adalah anak-anak untuk mewarnai. Namun, tidak sedikit karya seni yang professional menggunakan pewarna berupa crayon.

Misalnya saja lukisan satu ini yang gambarnya sangat detail. Ada dua orang yang menggunakan payung secara bersama-sama kemudian mereka berjalan di bagian pinggir dari pohon yang cukup rindang. Kemudian lampu-lampu yang terdapat di pinggir jalan pun menerangi mereka.

Lukisan pemandangan Bawah Laut

lukisan pemandangan bawah laut

Lukisan pemandangan bawah laut ini memberikan suasana yang sangat indah. Ada berbagai jenis ikan yang berenang bersama-sama dengan sangat gembira. Kemudian, ada pula segerombolan lumba-lumba yang tengah bermain bersama-sama.

Bentuk dari ikan-ikan kecil di gambar ini sangatlah cantik. Belum lagi adanya hiasan dari terumbu karang yang berwarna warni. Belum lagi adanya kapal tenggelam yang mengalami kerusakan.

Lukisan Pemandangan dengan Pensil

lukisan pemandangan dengan pensil
pinmig.com

Lukisan pemandangan yang digambar menggunakan pensil ini tidak kalah indah. Lukisan ini menggambarkan adanya istana di bagian kiri dan kanan serta belakang. Kemudian, ada pula jembatan dari batu yang mampu menghubungkan antara satu tempat ke tempat yang lain.

Sementara di dekat jembatan batu tersebut terdapat sebuah pohon yang besar.

Lukisan Pemandangan Alam Dengan Pensil

lukisan pemandangan alam dengan pensil

 

READ  Inilah Macam-macam Perangkat Lunak Komputer Terbaik Berdasarkan Fungsinya

Menggambar lukisan pemandangan pensil memang bisa dibilang sangatlah mudah apabila dibandingkan dengan menggunakan cat air. Pada lukisan kali ini, tampak pemandangan danau yang kebetulan dikelilingi oleh pegunungan.

Di sana juga terdapat beberapa sosok manusia yang tengah mendaki dan melihat indahnya alam semesta dari puncak gunung. Sementara ada juga pohon-pohon di sekelilingnya yang masih lebat.

Lukisan Pemandangan Sawah

lukisan pemandangan sawah
tokopedia.com

Lukisan pemandangan sawah yang indah ini dibuat oleh orang Indonesia. Di dalamnya menceritakan adanya suasana panen dimana para petani tengah memanen padi mereka yang mulai kuning.

Selain itu, ada juga gubuk kecil yang biasa digunakan untuk beristirahat sembari menikmati suasana alam ini. Ditambah dengan gunungnya yang menjulang ke langit membuat suasana sawah tersebut menjadi lebih indah.

Lukisan Pemandangan Indah

lukisan pemandangan indah

Jika boleh jujur, lukisan pemandangan satu ini amat indah. Mulai dari lukisan air laut, kapal matahari senja, awan-awan yang amat detail semakin nampak menawan. Belum lagi dengan kapal yang sedang berlayar dan mereka disambut oleh ombak kecil di tengah lautan berwarna biru.

Bahkan, kapal yang terlihat sedikit tua tersebut pun nampak tetap bertahan menerima hantaman dari sang ombak.

Lukisan Pemandangan Hitam Putih

lukisan pemandangan hitam putih
aliimg.com

Suatu lukisan pemandangan hitam putih pada sudut Kota Paris di era dahulu. Kemudian dilengkapi dengan menara Eiffel yang terletak di Perancis menjadikan lukisan satu ini semakin indah dan penuh pesona. Belum lagi ditambah dengan berbagai gedung yang memiliki gaya klasik tengah berjejer di pinggir jalan kota tersebut.

Lukisan Pemandangan Pantai Menggunakan Pensil

lukisan pemandangan pantai menggunakan pensil
coroflot.com

Ini merupakan lukisan pemandangan pantai dengan memakai bahan atau alat pensil yang terlihat simpel. Lukisan satu ini memang terkesan lebih menekankan kepada bentuk keindahan dari pohon kelapa. Sehingga mampu menciptakan gambar yang detail dan juga indah.

Selain itu, juga tampak pada gambar ini sebuah air laut yang amat tenang dan tak bergelombang. Menjadikan gambar yang sederhana ini tetap menawan.

Lukisan Pemandangan Desa

lukisan pemandangan desa

 

Lukisan pemandangan desa ini menggambarkan tiga rumah yang memberikan ketenangan. Disertai dengan adanya gambar sungai yang mengalir dengan airnya yang jernih. Kemudian ada juga berbagai pohon rindang dengan warna hijau yang keseluruhannya menyatu di dalam sebuah kesatuan.

Hidup di kawasan pedesaan memang lebih menenangkan dibandingkan dengan kehidupan di kota besar yang dipenuhi kemacetan dan juga polusi. Namun, masing-masing tentu saja mempunyai kelebihan serta kekurangan. Oleh karena itu, manusia harus pandai bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Sang Pencipta.

Lukisan Pemandangan Waktu Senja

lukisan pemandangan waktu senja

Ini merupakan pemandangan saat senja di kawasan pinggiran pantai Bali. Di dalamnya tampak pasir putih yang sangat bersih terhampar begitu indahnya. Kemudian ditambah dengan gelombang ombak kecil yang menyapu kawasan pinggir pantai.

Juga adanya pohon kelapa yang tumbuh dengan sangat lebat dan menghasilkan buah kepala segar. Lukisan pemandangan waktu senja ini menjadi memiliki perpaduan warna yang sangat cantik.

Lukisan Pemandangan yang Indah

lukisan pemandangan yang indah
pinimig.com

Lukisan pemandangan satu ini menggambarkan adanya danau yang amat menawan. Belum lagi perpaduan warnanya yang mencoba untuk menceritakan waktu senja yang amat nyata terlihat. Burung-burung pun pulang dari kesibukan mereka mencari makanan.

Tampak juga seseorang yang tengah mencari ikan dengan memakai perahu kecil beserta dayungnya. Belum lagi refleksi awan yang ada di pemandangan ini sangat realistis. Dan tentu saja ini menjadi lukisan yang sangat indah.

Lukisan Pemandangan Kota

lukisan pemandangan kota

Ini merupakan lukisan suasana kota New York yang terlihat sibuk. Kota ini terletak di salah satu bagian Negara Amerika Serikat. Ada beberapa pedagang kaki lima, orang yang berlalu lalang, kemudian mobil yang meramaikan menggambarkan kota New York yang amat sibuk dan padat.

Bahkan, di sana kehidupan bisa dibilang senantiasa ramai bahkan sampai 24 jam non stop.

Lukisan Pemandangan Gunung dan Sawah

lukisan pemandangan gunung dan sawah

 

READ  [+Video] 6 Cara Membuat Bunga dari Pita Beserta Gambarnya

Ini merupakan lukisan pemandangan sawah beserta gunung yang amat indah. Di dalamnya terhampar dengan sangat luas sawah-sawah yang warnanya masih hijau. kemudian di bagian tengahnya terdapat sungai yang mengalir dengan sangat jernih.

Selain itu, terdapat petani yang tengah memandang sembari memanggul cangkulnya di atas sebuah gubuk kecil. Sementara pohon yang ada di bagian pinggiran sungai seolah menjadi pembatas di antara sungai dan juga sawah.

Lukisan Pemandangan Simple

lukisan pemandangan simple
pinimig.com

Ini merupakan sebuah lukisan pemandangan yang simple. Lukisan ini seolah menggambarkan sebuah kesendirian. Di dalamnya terdapat pohon yang telah tua sampai tak ada satu daun pun yang tersisa. Kemudian ditemani oleh ayunan yang terbuat dari bahan ban bekas. Sementara suasana sore hari sangat mendukung dengan adanya tema kesendirian tersebut.

Lukisan Pemandangan Pedesaan

lukisan pemandangan pedesaan

Ini adalah suatu lukisan untuk suasana pedesaan di Desa Yorkshire Dales. Ini merupakan sebuah desa yang menjadi bagian dari taman nasional yang kebetulan didirikan pada tahun 1954. Dales ini terdiri atas lembah sungai dan juga bukit-bukit. Yang kebetulan naik ke bagian lembah York Barat ke bagian puncak bukit Das Pennine.

Di dalam Ribblesdale dan juga Dentdale yang merupakan suatu daerah memanjang ke arah Barat di kawasan Das. Namun, sebagian dari lembah tersebut ternyata mengalir ke kawasan Timur ke lembah York, ke Ouse dan juga Humber. Sementara sistem gua batu kapur yang amat luas yang area utamanya adalah untuk caving di kawasan Inggris.

Lukisan Pemandangan Sungai

lukisan pemandangan sungai

Adapun lukisan untuk pemandangan sungai ini sesungguhnya adalah gambaran dari sungai Nil. Sungai yang terkenal satu ini mempunyai dua anak sungai yang utama, pertama adalah Nil Putih dan kedua adalah Nil Biru. Nil putih dianggap sebagai bagian hulu dan aliran utama dari sungai Nil. Sementara untuk Nil Biru menjadi sumber dari sebagian besar air dan juga lumpur.

Lukisan Pemandangan Menggunakan Pensil Warna

lukisan pemandangan menggunakan pensil warna
deviantart.com

Melukis dengan memakai pensil warna tidak menjadikan sebuah karya sebagai karya yang murahan. Lukisan pemandangan satu ini kebetulan menggunakan pensil warna. Sehingga hasil lukisannya pun tak kalah baik dan menarik.

Lukisan Pemandangan di Tepi Pantai pada Waktu Senja

lukisan pemandangan di tepi pantai pada waktu senja

Adapun lukisan pemandangan yang menggambarkan tepi pantai waktu senja ini menggunakan aliran naturalis. Ada dua buah pohon kelapa di pinggiran pantai. Kemudian ada juga bebatuan dan juga aneka tumbuhan yang menjadi penghias bagian pinggir pantai.

Belum lagi gambaran dari sebagian awan yang gelap dan juga matahari yang kian tenggelam menjadi tanda bahwa malam akan segera sampai.

Lukisan Pensil Pemandangan Alam

lukisan pensil pemandangan alam
pinterest.com

Ini merupakan sebuah pemandangan alam dengan menggunakan latar berupa pegunungan. Ditambah dengan adanya berbagai pohon pinus yang berjejer rapi. Serta rerumputan kecil yang tumbuh semakin meramaikan suasana di pegunungan tersebut.

Dengan menggunakan teknik menggambar beralatkan pensil ternyata juga bisa menghasilkan gambar yang sangat bagus semacam ini.

Lukisan Pemandangan Hutan

lukisan pemandangan hutan

Lukisan yang menggambarkan pemandangan hutan ini tak kalah sejuk. Ditambah dengan adanya warna hijau yang sangat dominan sehingga menjadikan orang yang melihatnya merasakan kenyamanan tersendiri. Ditambah dengan batang pohon yang menjulang ke langit serta berbagai hiasan yang lainnya menjadikan karya ini semakin sempurna.

Dan menjaga kelestarian hutan merupakan kewajiban bagi umat manusia supaya tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Lukisan Pemandangan Alam Menggunakan Cat Air

lukisan pemandangan alam menggunakan cat air

Kesulitan menggambar pemandangan memakai cat air memang lebih tinggi tingkatannya dibandingkan dengan menggunakan alat lainnya. Adapun cat air sendiri ditemukan pertama kalinya bersamaan dengan ditemukannya kertas di kawasan Tiongkok pada sekitar tahun 100 Masehi.

Adapun jenis lukisan paling tua yang memakai cat air dibuat oleh seseorang bernama Raffaelo Santi. Dan kelebihan penggunaan cat air untuk melukis adalah mudah kering, mudah dibersihkan dan cenderung tidak berbau.

Lukisan Pemandangan Menggunakan Crayon

lukisan pemandangan menggunakan crayon

Ini adalah sebuah lukisan yang sangat lucu. Di dalamnya mengandung berbagai unsur yang bersatu meliputi gunung, danau, kebun dan juga air terjun. Ditambah lagi dengan air danau yang sangat biru yang di atasnya ada beberapa angsa sedang berenang di air tenang semakin menambah indahnya pemandangan. Belum lagi berbagai jenis tumbuhan misalnya kelapa, pinus dan sebagainya.

Lukisan pemandangan Taman Bunga

lukisan pemandangan taman bunga

Ini merupakan sebuah lukisan berupa pemandangan taman bunga yang amat indah. Ada berbagai warna dan jenis bunga yang terdapat di dalam lukisan ini. Mulai dari jenis bunga yang berwarna biru, kemudian merah, ungu, kuning merah muda dan masih banyak lagi berbagai warna yang lainnya.

Sehingga lukisan ini memberi suasana yang penuh warna. Begitu pula dengan kehidupan manusia yang harus penuh warna, jangan hanya berjalan dinamis dan monoton.

Lukisan Pemandangan Gunung dan Sungai

lukisan pemandangan gunung dan sungai

Adanya air sungai yang cukup deras di dalam lukisan ini menunjukkan bahwa kala itu tengah musim hujan. Batu-batuan berada di pinggiran jalan dan juga di bagian tengah sungai semakin melengkapi keindahan dari pemandangan lukisan tersebut.

Kemudian pegunungan yang amat hijau menjadi pembatas dari sungai yang mengalir deras tersebut. Adapun cuaca saat itupun tampak sangat cerah ditambah dengan indahnya awan putih di langit.

Lukisan Pemandangan Sawah dan Gunung

lukisan pemandangan sawah dan gunung

 

Lukisan untuk pemandangan sawah dan juga gunung ini memang tak kalah indah. Gunung di lukisan ini adalah gunung aktif ditandai dengan adanya asap dari bagian puncak gunung. Para petani tengah menanam padi. Ada juga yang tengah memanen padinya yang menguning.

Di sisi yang lain, ada juga petani yang sedang membajak sawah dengan memakai kerbau. Juga ada desa kecil di sana.

Lukisan Pemandangan Alam Desa

lukisan pemandangan alam desa

Jika dilihat dari arsitektur bangunan untuk pemandangan alam desa ini, maka lukisan ini tengah menceritakan desa yang ada pada abad pertengahan. Dimana alam pada masa itu masih sangat asri dan sejuk. Sungai-sungai juga masih sangat jernih sampai mengalir ke desa.

Banyak penggembala yang dengan santainya menggembalakan kambing-kambing mereka di sekitar desa. Ditambah dengan banyaknya rumput hijau yang menjadikan kambing-kambing tersebut lebih betah untuk memakan rumput di tempat tersebut. Ada juga seorang kesatria yang tengah menuju desa guna menemui keluarganya.

Lukisan Pemandangan Sunset

lukisan pemandangan sunset

Waktu yang amat indah dan pas untuk menikmati keindahan alam adalah waktu sunset. Sebagaimana yang terdapat pada lukisan satu ini. Matahari yang akan terbenam membuat pemandangan di sekitar menjadi semakin indah.

Setiap harinya, pasti Anda selaku mengalami yang namanya pergantian siang dan juga malam. Dengan pergantian tersebut, sebaiknya seseorang senantiasa melakukan introspeksi diri sehingga menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Lukisan Pemandangan Dalam Laut

lukisan pemandangan dalam laut
pinterest.com

Adapun lukisan pemandangan di dalam lautan ini kebetulan menceritakan seekor penyu yang tengah berenang di lautan. Banyak ikan yang ikut bermain bersama penyu tersebut. Penyu sendiri merupakan sejenis kura-kura laut yang biasa hidup di hampir seluruh samudera di dunia.

Hewan ini masuk ke dalam jenis hewan purba karena sudah ada di bumi sejak 145 sampai dengan 208 juta tahun yang lalu.

Lukisan Pemandangan pada Waktu Senja Di Laut

lukisan pemandangan pada waktu senja di laut

Adapun lukisan yang selanjutnya ini menceritakan kondisi senja di lautan. Keadaan lautan yang jernih nampak seperti cermin. Awan-awan yang terdapat di atas lautan menjadi suatu pemandangan yang sangat indah dan menawan.

Tidak lama lagi sesudah matahari terbenam, maka semuanya akan menjadi gelap dan hanya sinar rembulan yang bisa menjadi penerang.

Lukisan Pemandangan Bali

lukisan pemandangan bali

Ini adalah sebuah lukisan pemandangan yang terdapat di salah satu sudut desa Bali. Pemandangan desa di Bali ini kebetulan memakai latar belakang sawah-sawah yang  bertingkat. Bali sendiri memang kerap dianggap sebagai surga bagi para wisatawan baik itu wisatawan dalam negeri atau wisatawan luar negeri.

Bali sejak dahulu juga dikenal sebagai kawasan dengan keadaan pemandangan pantainya yang sangat indah. Di antara lokasi yang cukup favorit adalah pantai Kuta.

Lukisan Pemandangan Pegunungan

lukisan pemandangan pegunungan

Untuk lukisan pemandangan selanjutnya adalah lukisan pemandangan pegunungan. Lukisan pemandangan pegunungan yang terdapat pada lukisan kali ini merupakan pegunungan Himalaya. Pegunungan Himalaya adalah suatu pegunungan yang letaknya di kawasan Asia.

Adapun gunung tertinggi dunia yang kebetulan terletak di Himalaya adalah Gunung Everest. Adapun Negara yang kebetulan dilewati oleh pegunungan satu ini di antaranya adalah China, India, Pakistan, Bhutan dan juga Nepal. Adapun panjang dari pegunungan ini memang cukup menggiurkan, yaitu mencapai 2.400 Km.

Jika diamati, lukisan pegunungan di gambar ini memang tak hanya indah, namun menyejukkan. Melihat gambarnya saja sudah bisa menarik keinginan orang untuk berkunjung ke sana. Selain pegunungannya yang indah, lukisan ini juga disempurnakan dengan berbagai pemandangan yang lain seperti pepohonan berwarna hijau yang menyejukkan. Juga sungai jernih yang mengalir terasa sangat menyegarkan.

Lukisan Pemandangan Desa yang Indah

lukisan pemandangan desa yang indah

Lukisan pemandangan desa yang indah ini adalah lukisan pedesaan untuk kawasan Prezza, Italia. Lukisan ini menggambarkan rumah yang sangat padat, kemudian bersusun di kawasan bukit yang menjadikannya semakin artistik. Di belakang pedesaan ini terdapat gunung yang diselimuti oleh salju sehingga semakin menyempurnakan keindahannya.

Selain itu, juga ditambah dengan pepohonan hijau yang tumbuh lebat sehingga memberikan kesegaran tersendiri untuk orang yang melihatnya. Jika disaksikan sekilas, memang lukisan pedesaan satu ini tampak mirip dengan negeri dongeng yang indah.

Lukisan Pemandangan Rumah Kampung

lukisan pemandangan rumah kampung

Untuk selanjutnya adalah lukisan pemandangan rumah kampung yang kebetulan terletak di kawasan India. Suasana perumahan atau perkampungan di India memang masih sangat kental dengan berbagai budaya dan adat orang India sendiri. Warga yang tinggal di perkampungan tersebut melakukan kegiatan mereka masing-masing.

Para anak-anak banyak yang bermain, bersepeda. Sementara orang tua melakukan pekerjaan mereka. Sedangkan di bagian pinggiran jalan, nampak bunga berjejer dengan sangat indahnya. Suasana kehidupan di pedesaan memang terlihat lebih terang dan nyaman dibandingkan dengan gambaran kehidupan di daerah perkotaan yang seringkali penuh sesak dan keramaian.

Lukisan Pemandangan Senja

lukisan pemandangan senja
pinterest.com

Lukisan satu ini merupakan suasana senja pada suatu daerah di kawasan Benua Afrika. Disertai dengan adanya padang rumput Sabana yang amat luas. Ada seekor jerapah yang tengah pulang untuk bertemu dengan keluarganya. Kemudian ada pepohonan khas Afrika yang menghias suasana senja di daerah tersebut.

Ditambah lagi dengan berbagai keindahan lain di kawasan ini yang semakin menarik dan memukau. Afrika merupakan benua terbesar yang ketiga sesudah benua Asia dan Amerika. Sementara untuk jumlah penduduknya sendiri, Afrika memiliki jumlah penduduk terbanyak yang kedua di dunia.

Lukisan Pemandangan Malam Hari

lukisan pemandangan malam hari

Untuk selanjutnya adalah lukisan pemandangan malam hari. Di dalam lukisan ini, seseorang tengah menggambarkan keadaan pemandangan sebuah kota yang indah di malam hari dari sebuah bukit disertai dengan hamparan dari bunga-bunga yang amat luas.

Ditambah dengan gambaran dari bintang-bintang yang bersinar semakin menghiasi keadaan malam yang sunyi. Tidak hanya itu, bulan bersinar dengan sangat terang sehingga malam nampak tidak begitu gelap oleh cahayanya yang sangat memukau.

Sementara pepohonan menjulang tinggi ke langit menambah keindahan dan nuansa tersendiri dalam menggambarkan keadaan malam tersebut. Lukisan pemandangan malam hari ini sangat mirip dengan negeri dongeng yang membuat banyak orang tertarik untuk datang kesana.

Lukisan Pemandangan Pohon

lukisan pemandangan pohon

Ini merupakan lukisan pemandangan pohon yang berada di atas bukit. Terdapat ayunan yang kebetulan menggantung pada bagian ranting dari pohon tersebut untuk menikmati indahnya alam di bawahnya. Adapun pohon tersebut memiliki daun yang sangat lebat.

Sementara batang dari pohonnya juga sangat besar dan juga kuat. Disertai dengan bentuk awan langit yang indah seakan-akan ia tengah menari di atas langit. Belum lagi warna hijau daun yang sangat menawan seakan memberikan kesegaran dan juga kesejukan tersendiri.

Demikianlah ulasan tentang gambar pemandangan yang bisa dijadikan sebagai gambaran dari keadaan alam semesta yang sangat luas dan kaya dengan berbagai komponen di dalamnya, mulai dari berbagai jenis benda mati dan juga benda hidup bersatu di alam raya ini.

Oleh karenanya, sudah selayaknya keutuhan dan juga kelestarian dari alam semesta dijaga dengan sedemikian rupa sehingga ia senantiasa indah dan menawan setiap saat. Semoga artikel mengenai gambar pemandangan di atas bermanfaat.

Tinggalkan komentar