Jual Al-Quran Digital Al Fatih Talking Pen Murah Dengan Fitur Berlimpah

Jual Al Quran Digital – Alhamdulillah saat ini telah tersedia media belajar Al-Qur’an terbaru yang sangat membantu untuk memudahkan kita dalam mempelajari Al-Qur’an. Harganya pun sangat terjangkau dengan Bonus IQRO yang dapat mengeluarkan suara dengan alat bantu (E-pen) atau pena digital sehingga belajar Al-Qur’an kini menjadi lebih menyenangkan.

Video Penjelasan Mengenai Al-Quran Digital Al Fatih Talking Pen

New Al fatih Talking Pen merupakah sebuah Al-Qur’an digital dengan desain cover yang full color. Al-Qur’an ini pun dilengkapi dengan kode tajwid Arab serta IQRO’ 1-6 sebagai media pembelajaran mulai dari pengenalan huruf Hijaiyah. Disamping itu tersedia Al-Qur’an Portable yang bisa dibawa untuk menggantikan Mushaf Al-Qu’an sehingga lebih ringan.

Apabila Anda termasuk orang yang sibuk, Anda bisa memakai New Al Fatih Talking Pen sebagai media pembelajaran Al-Qur’an secara mandiri. Al Fatih Talking Pen memberikan suasana yang sangat fantatis serta bervariasi dimana para pembaca diberikan bermacam-macam ilmu yang memiliki kaitan dengan Al-Qur’an.

Pembaca pun dapat mendengarkan secara langsung 1 halaman dengan satu klik saja, mendengar per ayat, atau bahkan kata per kata. Disamping itu telah disediakan terjemahan ayat, Asbabun Nuzul, hukum Tajwid, terjemahan ayat, dll.

New Al Fatih Talking Pen pun memberikan beberapa bonus istimewa kepada setiap konsumen diantaranya yaitu buku Iqro digital talking pen 6 jilid.

11 Fitur keunggulan Al-Qur’an Digital Al Fatih Talking Pen

  • E-Pen atau pena digital dapat membaca per halaman, per ayat dan per kata.
  • Terdapat terjemahan bahasa Indonesia dengan suara serta tulisan.
  • Disertai pelajaran tajwid yang praktis beserta contoh pengucapan serta katanya.
  • Tersedia zikir pagi dan petang
  • Terdapat zikir serta doa sesudah Shalat Fardhu
  • Dilantunkan atau dibacakan oleh Qori Internasional ialah Syaikh Khalil al-Hussariy (baca per halaman atau per ayat) dan 2 qori nasional ialah satu ustadz untuk membaca per kata dan satu ustadzah untuk membaca iqro.
  • Menggunakan Tafsir per kata Ibnu Katsir
  • Asbabun Nuzul atau sebab musabab diturunkannya ayat tersebut dengan suara serta tulisan.
  • Terdapat pembelajaran Makharijul Huruf atau tempat-tempat keluarnya huruf yang baik dan benar.
  • Terdapat adab membaca Al-Qur’an
  • Teatik serta penjelasan ayat
  • Indeks terjemah Al-Qur’an
  • Terdapat buku iqro lengkap dari jilid 1-6 (untuk para pemula serta anak-anak)
  • Pena digital dapat memutarkan MP3 Murattal 30 Juz
  • Dapat membaca Asmaul Hunsa
  • GARANSI 1 Tahun

Al-Qur’an Digital New Al Fatih Talking Pen merupakan salah satu produk best seller yang telah terjual ribuan unit baik di dalam maupun di luar negeri. Al-Qur’annya sangat cocok dipergunakan untuk orang dewasa, sementara untuk buku Iqra’nya dapat digunakan untuk anak-anak.

Video Kelebihan Al-Qur’an Digital Al Fatih Talking Pen

Al-Qur’an Digital Al Fatih Talking Pen sangat mudah untuk dipakai dikarena dilengkapi dengan barcode system pada setiap lembarnya, Anda hanya tinggal tunjuk saja ayat yang nda inginkan, maka Al-Qur’an Digital ini akan melantukan suara qori’ yang indah.

jual alqur'an digital

1 Paket Al-Qur’an Digital Al Fatih Talking Pens terdiri dari:

  • 1 buah box ekslusif
  • 1 buah petunjuk penggunaan
  • 1 buah earphone serta kabel data
  • 1 buah charge
  • 1 buah memory 8 GB (Gratis dan telah terpasang serta tersegel)
  • 1 buku IQRO full color jilid 1 sampai 6
  • 1 buan Pen Al-Qolam dengan 4 suara qori’

Harga Normal
Rp. 1.049.000
Diskon 10% (Hemat Rp.149.000)
Harga Setelah Diskon
Rp. 900.000

INFORMASI & PEMESANAN

Hanya via WhatsApp / SMS : 0881-744-6718

Al-Qur’an Digital Al Fatih Talking Pen

jual al quran

al-qur'an digital

jual alquran digital

jual alquran


Keutamaan Belajar dan Mengajarkan Al-Qur’an

1. Menjadikan Diri Kita Sebagai Sebaik-baiknya Mukmin

keutamaan membaca al-quran

sdf.or.id

Hadits yang memiliki kaitan dengan keutamaan ini telah sering kita dengar di tengah-tengah masyarakat, hadist ini diriwayatkan oleh Imam Bukhari, dari Utsman bin Affan Radiyallaahu a’nhu, yang memiliki arti:

“Sebaik-baik kalian adalah yag belajar Al-Qur’an dan yang mengajarkannya.”

Hadits ini memiliki makna yang cukup luas, shingga dapat menjadi pendorong kita agar terus mau berusaha dengan sungguh-sungguh untuk mempelajari Al-Qur’an serta mengajarkannya, ataupun mengamalkan salah satu dari kedua hal tersebut. Insya Allah satu huruf yang kita ajarkan kepada orang lain dapat menjadi amal jariyah bagi kita selama orang yang telah kita ajarkan membaca Al-Qur’an.

2. Memperoleh Rahmat, Ketentraman serta Naungan dari Para Malaikat

belajar membaca alquran

http://lesprivat99.com

Hadits ini diriwayatkan oleh Imam Muslim dalam kitab shahihnya.

 “Tidaklah suatu kaum berkumpul di suatu masjid daripada masjid-masjid Allah, sedangkan mereka membaca Al-Quran dan mempelajarinya kecuali akan turun kepada mereka ketenteraman, mereka diliputi dengan rahmat, malaikat mengelilingi mereka dan Allah menyebut-nyebut mereka dihadapan makhluk yang ada disisi-Nya.”

Apabila kita renungi lebih dalam, sungguh di dalam hadits ini menjelaskan kandungan keutamaan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Coba bayangkan, orang-orang yang berkumpul untuk mempelajari Al-Qur’an serta mengajarkaan Al-Qur’an dalam suatu majelis oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala diberikan keutamaan dengan rahmat serta naungan oleh para malaikat.

Tidak hanya itu saja, mereka yang belajar dan mengajarkan Al-Qur’an dibangga-banggakan di hadapan para penduduk  langit.

3. Mendapatkan Derajat yang Tinggi

mengajarkan alquran

alquranmutif.wordpress.com

Di dalam kitab shahihnya Imam Bukhari meriwayatkan:

 “Orang yang ahli dalam membaca Al-Quran akan bersama dengan para malaikat pencatat yang mulia lagi taat. Sedangkan orang yang terbata-bata ketika membaca Al-Quran dan dia bersusah payah mempelajarinya, maka baginya dua pahala.”

Jika boleh meminjam salah satu istilah dalam dunia bisnis, hal ini merupakan suatu bisnis yang tidak ada ruginya. Coba pikirkan, orang yang mahir dalam membaca All-Qur’an, Allah Subhanahu Wa ta’ala sandingkan dengan para malaikat yang sungguh mulia serta orang yang masih terbata-bata dalam membaca Firman Allah Subahahu Wa Ta’ala mendapatkan 2 ganjaran pahala.

Dan pahala yang dihitung itu per huruf, bisa kita bayangkan keuntungan yang didapat oleh orang yang sungguh-sungguh dalam mempelajari Al-Qur’an.

Maka sebagai mukmin yang cerdas serta berakal, dengan keutamaan yang telah disebutkan di atas, sudah seharusnya kita bisa meluangkan waktu yang Allah Subhanahu Wa Ta’ala berikan kepada para hambanya untuk dipergunakan mempelajari serta mengajarkan Al-Qur’an.

Semoga dengan 2 hal tersebut kita akan mendapatkan keutamaan yang telah dijanjikan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’la melalui lisan Nabi Muhammas Shalallahu ‘Alaihi Wassalam.

Leave a Reply