Jual Alat Bekam

Terapi Untuk Masalah Kesehatan Anda

Cukup sentuh nomor di atas untuk menghubungi.

Katalog Produk

jual alat bekam

Alat Bekam Merk KangZhu Isi 12 kop

Alat Bekam Kangzhu B1x12 | Tipe : B1x12 | Pabrik : Kangzhu | Asal : China | Material : Plastik | Perawatan : Bisa dicuci dengan air hangat | Isi : 1 Buah Pompa Vacum | 12 Buah Kop berbagai ukuran berbeda dengan magnetic | 1 Buah Selang | Buku petunjuk pemakaian

Harga Rp. 160.000/Set

242608_5820e380-7a18-11e4-bcc2-d1a32523fab8

Alat Bekam Merk Kangzhu Isi 6 Kop

Alat Bekam Kangzhu B1x 6 | Tipe : B1x6 | Pabrik : Kangzhu | Asal : China | Material : Plastik | Perawatan : Bisa dicuci dengan air hangat | Isi : 1 Buah Pompa Vacum | 6 Buah Kop berbagai ukuran berbeda dengan magnetic | 1 Buah Selang | Buku petunjuk pemakaian

Harga Rp. 90.000/Set

| Jual Alat Bekam |
Informasi dan Pemesanan

Cukup sentuh nomor di atas untuk menghubungi.

Sejarah Singkat Terapi Bekam!

Apabila ditilik dari sejarahnya, terapi bekam sudah tersedia di zaman Yunani Kuno dan disebutkan dalam catatan medis Sanskerta. Bahkan terapi bekam juga digunakan oleh ilmuwan kedokteran Islam, yaitu Ibnu Sina yang tertulis dalam kitabnya Al-Qaanun. Bukan cuma itu saja, terapi bekam juga tersedia di zaman China Kuno, di mana seorang herbalis bernama Ge Hong (281-341M) menuliskan dalam bukunya bahwa terapi bekam bersama Mengenakan tanduk hewan sanggup mengeluarkan bisul.

Di jaman Dinasti Tang, terapi bekam digunakan untuk membuat sembuh TBC paru-paru. Meskipun hal selanjutnya berbeda bersama di Eropa. Yang mana, praktik bekam dilarang sejak akhir abad ke-19 gara-gara dokter berpendapat bahwa pasien-pasien yang sudah melaksanakan terapi bekam menjadi lebih lemah dan ringan terkena infeksi. Hal ini gara-gara alat-alat yang digunakan tidak higienis supaya tambah berbahaya terkena infeksi.

Manfaat Bekam Untuk Kesehatan Tubuh

Berikut ini beberapa manfaat ditinjau dari berbagai bidang, yaitu sebagai berikut:

Manfaat Berdasarkan Dunia Medis

Dalam dunia medis, terdapat perbedaan pendapat tentang terapi bekam berdasarkan beragam penelitian yang telah ditunaikan berkenaan terapi bekam tersebut, khususnya tentang manfaatnya. Beberapa penelitian yang telah ditunaikan mengatakan bahwa terapi bekam tidak mempunyai keterkaitan bersama dengan darah kotor yang menurut masyarakat non-medis dikeluarkan kala proses terapi pembekaman berlangsung. Hal ini gara-gara faedah detoksifikasi (pengeluaran racun) sebetulnya telah ditunaikan oleh organ ginjal dan hati. Sehingga kalaupun ada darah yang keluar kala proses terapi pembekaman, itu cuman berasal dari satu kecil berasal dari seluruh darah kotor yang ada di di dalam tubuh dan dikeluarkan oleh organ ginjal dan hati. Namun meski demikian, banyak termasuk yang mengatakan bahwa terapi bekam memiliki dampak yang terlalu bermanfaat bagi kesehatan.

Salah satu penelitian yang telah ditunaikan untuk mengerti faedah terapi bekam ialah sebuah percobaan terapi bekam yang ditunaikan kepada 60 orang gemuk secara rutin. Didapatkan hasil bahwa terapi bekam sanggup menurunkan tekanan darah dan kandungan kolesterol jahat di dalam tubuh, serta tingkatkan kandungan kolesterol baik. Sedangkan peneliti lainnya menunjukkan bahwa terapi bekam pada titik khusus pada anggota tubuh sanggup menstimulasi kuat saraf permukaan kulit, yang mana bakal dilanjutkan menuju cornu posterior medulla spinalis melalui saraf A-delta dan C serta traktus spinothalamicus ke arah thalamus yang bakal menghasilkan endorfin. Yang mana kita mengerti bahwa endorfin memiliki faedah yang baik untuk otak.

Pendapat lain tentang faedah terapi bekam termasuk dituliskan oleh Thomas W. Anderson (1985) pada bukunya yang berjudul 100 Diseases Treated by Cupping Method (100 Penyakit yang Dapat Diobati bersama dengan Bekam). Meskipun di dalam penulisannya Thomas tidak menunjukkan melalui penelitian langsung, tetapi ia mengatakan bahwa terapi bekam beri tambahan tanggapan yang baik untuk beragam macam penyakit, seperti hipertensi, stroke, migrain, asma, alergi, dan beragam macam penyakit lainnya. Termasuk pula faedah terapi bekam yang memiliki dampak untuk kesuburan (fertilitas) dan kecantikan pada kaum wanita.

Manfaat Berdasarkan Dunia Non Medis

Dalam dunia non-medis sendiri, terapi bekam yang dikenal sebagai pengobatan alternatif sebenarnya sering dikaitkan bersama teori masuk angin dan darah kotor. Yang mana, dalam dunia medis kedua hal tersebut sebenarnya tidak punyai relevansi yang jelas. Teknik terapi bekam dalam dunia non-medis ini dilakukan bersama dua cara, yakni terapi bekam basah dan terapi bekam kering. Terapi bekam basah merupakan metode yang umumnya dilakukan oleh para terapis bersama cara mengeluarkan darah. Sedangkan terapi bekam kering merupakan metode kebalikannya, yakni tidak mengeluarkan darah, di mana terapi hanya dilakukan bersama cara menempatkan mangkok vakum di atas kulit agar tidak tersedia darah yang keluar.

Metode terapi bekam kering ini umumnya terhitung mampu ditemui diberbagai panti pijat tradisional yang berlokasi di rumah-rumah penduduk, lebih-lebih di kawasan pedesaan. Dalam segi manfaatnya, masyarakat non-medis berasumsi bahwa terapi bekam basah sebagai layanan untuk mengeluarkan toksin dalam darah, artinya mengeluarkan darah kotor dari dalam tubuh. Sedangkan terapi bekam kering hanya bermanfaat untuk mengeluarkan gas dan uap yang umumnya dikaitkan bersama meredakan masuk angin di tubuh, pusing di kapala, dan nyeri otot. Bahkan dalam dunia non-medis terhitung tersedia salah satu tehnik yang dilakukan bersama cara mobilisasi mangkok vakum yang menempel di kulit. Tujuan dan manfaatnya ialah memberi tambahan tambahan pijatan pada pasien bersama gunakan mangkok vakum yang menyedot kulit tersebut agar pasien akan mulai lebih rileks.

Jual Alat Bekam Murah Berkualitas

Pesan sekarang juga, sebelum kehabisan

Cukup sentuh nomor di atas untuk menghubungi.

Jual Alat Bekam