Jual Buku Api Sejarah 1 & 2 | Original 100%

Jual Buku Api Sejarah 1 & 2 – Sebagai Warisan dari banyak konflik politik yang berlangsung sejak zaman kolonial, Islam Indonesia merupakan suatu entitas yang senantiasa berhadapan dengan kekuatan negara. Dahulu negara kolonial berusaha meminimalisir pengaruh dari kekuatan islam dengan mempertahankan kekuasaan koloninya, sedangkan islam sendiri menjadi “Pembangkang Birokrasi” serta menginspirasi untuk melakukan perlawanan.

Tradisi ini terus berlanjut sampai pada zaman order baru ialah ketika pemerintahan Soeharto memposisikan diri sebagai kepala negara yang memusuhi islam. Hingga akhirnya, perseteruan ini berimbas pada sejarah. Negara pun ingin mencatat sejarah indonesia menurut versinya sendiri sesuai dengan kaum kolonial yang ingin meminimalisisr peranan slam serta ingin lebih menonjolkan peranannya sendiri.

COPY CODE SNIPPET

Umat islam pun menuntut sejarah ditulis dengan apa adanya sesuai dengan fakta yang sudah ditemukan.

Buku Api Sejarah

Buku Api Sejarah

Buku ini akan bisa mengubah drastis pandangan Anda mengenai sejarah Indonesia. Buku Api Sejarah ini menonjolkan informasi sejarah serta misi gugatannya. Aspek utama penopang keberhasilan buku ini yaitu penguasaan materi sejarah. Ini tidak aneh dikarenakan sang penulis Ahmad Mansur Suryanegara merupakan seorang sejarawan senior yang telah lama meniti karirnya di blantka sejarah sebagai dosen sekaligus penulis sejarah tahun 1970-an. Beliaupun sudah menerbitkan beberapa buku serta ratusan artikel.

Informasi sejarah ulama serta santri sebagai bahasan utama buku ini begitu terasa kuat sebagai kelebihan buku ini. Ruh utama Api sejarah yaitu pada misi penyadaran sejarah pada masyarakat. Api sejarah telah menggugat pengetahuan yang sudah ada dan menjadi pegangan masyarakat luas tentang sebagian aspek dalam sejarah Indonesia yang selama ini menjadi sebuah pandangan penguasa serta dipropagandakan kepada masyarakat.

Jual Buku Api Sejarah 1 & 2

jual buku api sejarah 1 & 2

Harga Api Sejarah 1: Rp. 175.000
Harga Api Sejarah 2: Rp. 185.000

INFORMASI & PEMESANAN

Hanya via WhatsApp / SMS : 0881-744-6718

Sinopsis Api Sejarah 1

jual buku api sejarah 1

AHMAD Mansur Suryanegara menerbitkan buku baru berjudul Api Sejarah: Mahakarya Perjuangan Ulama dan Santri dalam Menegakkan NKRI.

Dosen luar biasa di jurusan Sejarah Peradaban Islam Fakultas Adab dan Humaniora UIN Bandung dan UNPAD ini kembali membuka persoalan sejarah yang ditutup oleh rezim Orde Baru.

Sebagai informasi, buku Api Sejarah ini isinya membongkar sejarah yang disembunyikan, khususnya kezaliman kaum nasionalis dalam menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia, penghilangan jejak peran ulama dan organisasi Islam dalam menegakkan NKRI, dan membongkar perselingkuhan kaum priyayi dengan penjajah Belanda.

Pasti sangat mengagetkan. Mengapa? Karena jika dilihat dari tinjauan ilmu sejarah, karya Pak Mansur ini bisa disebut sebagai historiografi politik Islam Indonesia versi sejarawan lokal. Kebenaran isinya, tentu sangat tergantung dari data, fakta, dan analisa serta tafsir yang digunakannya. Pastinya akan mengagetkan mereka yang selama ini menjadikan buku-buku sejarah versi Nugronotosusanto, Asvi Warwan, Sartono Kartodirjo, dan lainnya, sebagai buku yang valid dalam sejarah Indonesia.

Mengapa mengagetkan? Karena isi buku ini menggabungkan antara sejarah Indonesia versi nasional dengan versi Islam. Salah satunya gugatan tentang hari kebangkitan nasional dan pembeberan beberapa organisasi pergerakan Indonesia yang sebenarnya tidak berjuang untuk Indonesia, tetapi untuk penjajah.

Si penulis menguraikan, didirikannya Boedi Oetomo adalah untuk menandingi gerakan umat Islam yang bernama Jamiat Choir (hal.319) dan Serikat Dagang Islamiyah di Bogor sebagai tandingan dari Syarikat Dagang Islam (hal.326) yang kehadirannya mengkhawatirkan eksistensi perekonomian dan kepentingan imperialisme Belanda. Juga tafsirnya tentang sang saka Merah Putih sebagai bendera Rasulullah saw.

Sinopsis Api Sejarah 2

jual buku api sejarah 2

API SEJARAH 2 merupakan jilid ke-2 dari buku national bestseller Api Sejarah yang mengungkap semua fakta yang tersembunyi dan disembunyikan tentang mahakarya Ulama dan Santri dalam menegakkan NKRI.

Buku yang sungguh berani ini, pernah dinyatakan hilang dan terancam tidak jadi terbit ketika draft naskahnya “dicuri” oleh “peminjam tanpa permisi” saat seminar Api Sejarah di Gedung Juang ’45, Pemerintah Kotamadya Sukabumi.

Melalui buku Api Sejarah 2 ini, Ahmad Mansur Suryanegara membongkar upaya deislamisasi penulisan sejarah Indonesia yang sudah berlangsung sejak lama, sekaligus menuntaskan rasa kepenasaran Anda akan kebenaran sejarah bangsa Indonesia!

INFORMASI & PEMESANAN

Hanya via WhatsApp / SMS : 0881-744-6718

Jual Buku Api Sejarah 1 & 2

Leave a Reply