JUAL BUNGA PLASTIK GROSIR
Harga Murah Namun Berkualitas

Kami Merupakan Toko Online Khusus Jual Bunga Plastik / Artifical Secara Grosir maupun Eceran dengan Harga Terbaik dan Kualitas Terjamin

Cukup sentuh kotak di atas untuk menghubungi.

Jual Bunga Mawar Plastik Per Tangkai

Harga Rp. 84.000/Lusin
(Rp. 10.000/Tangkai)

| Jual Bunga Plastik Grosir |
Ruangan Menjadi Indah
Dengan Hiasan Bunga Artificial

Cukup sentuh kotak di atas untuk menghubungi.

PESONA BUNGA ARTIFICIAL?

Pesona kecantikan bunga yang satu ini tak kalah dengan bunga segar. Warnanya yang terlihat natural membuat siapa saja yang melihatnya akan langsung jatuh cinta dengan bunga artificial atau si bunga plastik.

Dari segala sisi, bunga ini terlihat seperti asli, mulai dari pewarnaannya sampai materi fisik bunga. Terlebih lagi jika si bunga plastik ini ditempatkan dalam wadah pot yang juga mempunyai nilai artistik yang tak kalah indahnya.

Pada saat ini para peminat bung artifisial sudah semakin banyak. Sebagian orang memilih bunga ini bukan hanya karena dapat menghiasi bagian dalam rumah, namun juga pada bagian halaman luar, sehingga banyak orang yang beralih menggunakan tanaman artificial ini. Alasannya yaitu praktis dan kemudahan dalam perawatannya.

 

Alasan Banyak Orang Memilih Bunga Plastik Dibanding Bunga Asli

Berikut ini alasan hampir semua orang yang beralih dari bunga asli ke bunga plastik,
yaitu sebagai berikut:

Bunga Plastik Selalu Tampak Segar

Jika kamu menjadikan bunga asli sebagai penghias rumah atau konsep dekorasi pernikahan. Cahaya matahari yang menyinari akan membuat bunga asli menjadi cepat layu. Sehingga keindahan bunga yang seharusnya untuk mempercantik dekorasi pernikahamu malah menjadi rusak atau hancur.

Beda sekali dengan bunga plastik yang selalu tampak segar dan tidak pernah layu walaupun tanpa perawatan. Nah, jika pernikahanmu berada diluar ruangan, tentunya akan banyak angin. Salah satu musuh bunga asli yaitu angin. Karena jika terkena hembusan angin, bunga asli akan mudah rontok.

Tersedia Setiap Saat Tanpa Menunggu Musim

Apabila menggunakan bunga asli untuk dekorasi tentunya harus memerhatikan musim berbunga. Alasannya karena bunga asli tidak selalu tumbuh di sepanjang tahun. Khususnya untuk negara yang mempunyai empat musim.

Apabila jenis bunga yang kamu minati itu tidak sedang dalam musim berbunganya maka kamu harus memesan terlebih dahulu jauh-jauh hari kepada penjual bunga untuk dipersiapkan. Tetapi untuk hal tersebut kamu harus mempersiapkan ekstra anggaran.

Di sisi lain, bunga plastik tidak namanya mengenal musim. Bunga plastik akan selalu tersedia dengan beragam warna dan model yang cantik mulai dari bulan Januari hingga Desember. Sehingga salah satu cara apabila bunga favoritmu tidak sedang dalam musim berbunganya, kamu bisa memakai versi bunga plastiknya.

Ringan Serta Mudah Untuk Ditata

Bunga plastik mempunyai berat yang lebih ringan dibandingkan dengan bunga asli. Sehingga apabila kamu mempunyai rencana acara pernikahan dalam waktu yang cukup panjang ataupun tanganmu lemah dalam membawa barang bawaan yang berat.

Maka kamu bisa memesan bunga asli dengan ukuran kecil atau apabila ingin lebih efisien dan efektif maka bunga plastik merupakan salah satu solusi yang tepat agar tanganmu tidak mengalami cidera

Harga Relatif Murah Dibandingkan Bunga Asli

Jika kamu sudah menggunakan banyak anggaran untuk mendekor pernikahamu, maka lebih baik gunakan bunga plastik. Karena kita mengetahuinya bahwasanya bunga plastik lebih murah dibandingkan bunga asli. Alasannya karena biaya tanam dan perawatan bunga asli itu lebih banyak, sehingga menjadikan harganya pun mahal.

Perawatan yang Mudah

Bunga asli perlu sekali perawatan yang intensif dikarenakan mereka adalah makhluk hidup. Perlu diberi air, diberi pupuk, dicek setiap saat dan lain sebagainya. Banyak orang yang tidak ingin ribet dan ingin lebih simpel dengan membeli bunga plastik.

Bunga plastik bisa dibilang tidak perlu adanya perawatan, bunga tersebut masih akan terlihat indah. Apalagi jika dilakukan perawatan yang simpel akan menjadikan bunga plastik akan lebih tahan lama.

Bunga Plastik Tidak Menimbulkan Alergi

Ada beberapa orang yan mempunyai riwayat alergi terhadap serbuk sari atau serangga misalnya lebah. Apabila kamu merupakan bagian dari orang-orang tersebut, maka berhati-hatilah saat memilih jenis bunga segar sebagai hiasan rumah.

Salah satu solusi untuk kamu yang ingin tetap dapat menikmati keindahan bunga namun tidak akan menimbulkan alergimu yaitu dengan membeli bunga plastik yang tentunya tidak mengeluarkan serbuk sari dan juga tidak mengundang serangga.

| Jual Bunga Plastik Grosir |
Untuk Pemesanan Bisa Melalui SMS/WhatsApp ke Nomor di bawah ini

Pesan sekarang juga

JUAL BUNGA PLASTIK GROSIR