Jual Bunga Plastik Grosir Murah Namun Berkualitas Import

Jual Bunga Plastik Grosir Murah – Banyak orang yang saat ini sudah memilih bunga plastik untuk hiasan rumah ataupun sebagai dekorasi pernikahan dibandingkan dengan bunga asli. Pada umumnya mereka ingin lebih efisien dan tidak ingin ribet dengan bunga asli yang harus dilakukan perawatan secara berkala.

Kami Menjual Bunga Plastik Secara Grosir Atau Eceran Dengan Harga Murah Namun Berkualitas

INFORMASI & PEMESANAN

Hanya via WhatsApp / SMS : 0881-744-6718

KATALOG BUNGA PLASTIK

Bunga Plastik Pilihan

 

Bunga Mawar Artificial 1142

Jual Bunga Plastik Murah

Katalog Bunga Plastik

Keterangan Produk
Bunga Mawar Artificial 1142

Tinggi: 35cm
1 batang isi 7 tangkai

Variasi Warna

  1. 1142-2 Ungu
  2. 1142-3 Maroon
  3. 1142-4 Pink
  4. 1142-5 Putih

Harga Bunga Mawar Artificial 1142

  1. Harga Grosir (Pembelian 1 Seri): Rp. 35.000/pcs
  2. Harga Eceran: Rp. 45.000/pcs

Bunga Plastik Mawar 1104

jual bunga plastik mawar

Bunga Mawar 1104

Keterangan Produk:
Bunga Plastik Mawar 1104

Tinggi : 20 cm
Diameter bunga sekitar 5 cm

Variasi Warna Bunga Mawar:

  1. 1104-4 Ungu
  2. 1104-5 Pink

Harga Bunga Plastik Mawar 1104

  1. Harga Grosir (Pembelian > 10 pcs): Rp. 10.000/pcs
  2. Harga Eceran : Rp. 20.000/pcs

Bunga Plastik Tulip 1161

Jual Bunga Plastik Tulip

Bunga Plastik Tulip 1161

Keterangan Produk:
Bunga Plastik Tulip 1161

Tinggi: 30cm
1 bunch (batang) berisi 9 tangkai bunga tulip

Varias Warna Bunga Tulip:

  1. 1161-1 Putih
  2. 1161-2 Merah
  3. 1161-3 Pink
  4. 1161-4 Kuning

Harga Bunga Plastik Tulip 1161

  1. Harga Grosir (Pembelian 1 Seri): Rp. 33.000
  2. Harga Eceran: Rp. 43.000

Bunga Tulip Karet PREMIUM / Tulip Lateks 1124

jual bunga tulip plastik

Bunga Tulip Karet PREMIUM / Tulip Lateks 1124

Keterangan Produk:
Bunga Tulip Karet PREMIUM / Tulip Lateks 1124

Total : 33 cm (kurang lebih)
Tinggu kuntum bunga: 5cm

Variasi warna bunga tulip:

  1. 1124-1 Merah
  2. 1124-2 Pink
  3. 1124-3 Kuning
  4. 1124-4 Putih
  5. 1124-5 Ungu
  6. 1124-6 Orange

Harga Bunga Tulip Karet PREMIUM / Tulip Lateks 1124:

  1. Harga Grosir (Pembelian 1 Seri): Rp. 20.000/pcs
  2. Harga Eceran: Rp. 30.000/pcs

Buket Anggrek Cattleya Vas Krem BM1181 – 1082

jual bunga anggrek plastik

Buket Anggrek Cattleya Vas Krem BM1181 – 1082

Keterangan Produk:
Buket Anggrek Cattleya Vas Krem BM1181 – 1082

1 vas berisi 1 kuntum bunga anggrek cattleya artificial
Tinggi total sekitar 15cm

Spesifikasi vas:
Bahan : melamin
Tinggi: 6cm
Diamater alas: 3,5cm
Diameter mulut: 6,5cm

Variasi Warna Bunga Anggrek Cattleya:

  1. BM1181-108211 Putih
  2. BM1181-108221 Pink
  3. BM1181-108231 Peach
  4. BM1181-108241 Ungu
  5. BM1181-108251 Hijau

Harga Buket Anggrek Cattleya Vas Krem BM1181 – 1082

  1. Harga Grosir (Pembelian 1 seri): Rp. 20.000/pcs
  2. Harga Eceran: Rp. 30.000/pcs

 

Jangan Ragu Untuk Kontak Kami Jika Berminat Atau Pertanyaan

INFORMASI & PEMESANAN

Only WhatsApp / SMS : 0881-744-6718

Alasan Banyak Orang Memilih Bunga Plastik Dibanding Bunga Asli

1. Bunga Plastik Selalu Tampak Segar

jual bunga plastik

pixabay.com

Jika kamu menjadikan bunga asli sebagai penghias rumah atau konsep dekorasi pernikahan. Cahaya matahari yang menyinari akan membuat bunga asli menjadi cepat layu. Sehingga keindahan bunga yang seharusnya untuk mempercantik dekorasi pernikahamu malah menjadi rusak atau hancur.

Beda sekali dengan bunga plastik yang selalu tampak segar dan tidak pernah layu walaupun tanpa perawatan. Nah, jika pernikahanmu berada diluar ruangan, tentunya akan banyak angin. Salah satu musuh bunga asli yaitu angin. Karena jika terkena hembusan angin, bunga asli akan mudah rontok.

2. Tersedia Setiap Saat Tanpa Menunggu Musim

jual bunga plastik murah

pixabay.com

Apabila menggunakan bunga asli untuk dekorasi tentunya harus memerhatikan musim berbunga. Alasannya karena bunga asli tidak selalu tumbuh di sepanjang tahun. Khususnya untuk negara yang mempunyai empat musim.

Apabila jenis bunga yang kamu minati itu tidak sedang dalam musim berbunganya maka kamu harus memesan terlebih dahulu jauh-jauh hari kepada penjual bunga untuk dipersiapkan. Tetapi untuk hal tersebut kamu harus mempersiapkan ekstra anggaran.

Di sisi lain, bunga plastik tidak namanya mengenal musim. Bunga plastik akan selalu tersedia dengan beragam warna dan model yang cantik mulai dari bulan Januari hingga Desember. Sehingga salah satu cara apabila bunga favoritmu tidak sedang dalam musim berbunganya, kamu bisa memakai versi bunga plastiknya.

3. Ringan Serta Mudah Untuk Ditata

dekorasi pernikahan dengan bunga plastik

pixabay.com

Bunga plastik mempunyai berat yang lebih ringan dibandingkan dengan bunga asli. Sehingga apabila kamu mempunyai rencana acara pernikahan dalam waktu yang cukup panjang ataupun tanganmu lemah dalam membawa barang bawaan yang berat.

Maka kamu bisa memesan bunga asli dengan ukuran kecil atau apabila ingin lebih efisien dan efektif maka bunga plastik merupakan salah satu solusi yang tepat agar tanganmu tidak mengalami cidera

4. Harga Relatif Murah Dibandingkan Bunga Asli

harga bunga plastik

pixabay.com

Jika kamu sudah menggunakan banyak anggaran untuk mendekor pernikahamu, maka lebih baik gunakan bunga plastik. Karena kita mengetahuinya bahwasanya bunga plastik lebih murah dibandingkan bunga asli. Alasannya karena biaya tanam dan perawatan bunga asli itu lebih banyak, sehingga menjadikan harganya pun mahal.

5. Perawatan yang Mudah

perawatan bunga plastik

pixabay.com

Bunga asli perlu sekali perawatan yang intensif dikarenakan mereka adalah makhluk hidup. Perlu diberi air, diberi pupuk, dicek setiap saat dan lain sebagainya. Banyak orang yang tidak ingin ribet dan ingin lebih simpel dengan membeli bunga plastik.

Bunga plastik bisa dibilang tidak perlu adanya perawatan, bunga tersebut masih akan terlihat indah. Apalagi jika dilakukan perawatan yang simpel akan menjadikan bunga plastik akan lebih tahan lama.

6. Bunga Plastik Tidak Menimbulkan Alergi

lebah pada bunga

pixabay.com

Ada beberapa orang yan mempunyai riwayat alergi terhadap serbuk sari atau serangga misalnya lebah. Apabila kamu merupakan bagian dari orang-orang tersebut, maka berhati-hatilah saat memilih jenis bunga segar sebagai hiasan rumah.

Salah satu solusi untuk kamu yang ingin tetap dapat menikmati keindahan bunga namun tidak akan menimbulkan alergimu yaitu dengan membeli bunga plastik yang tentunya tidak mengeluarkan serbuk sari dan juga tidak mengundang serangga.

Tips Membersihkan Bunga Plastik

jual bunga plastik

pixabay.com

Bunga plastik atau biasa dalam bahasa inggris disebut dnegan Artifical Flower mempunyai keistimewaan tersendiri karena praktis, awet dan juga indah. Keindahannya dikarenakan bentuknya yang beragam dihiasi dengan warna-warna yang menarik seperti menghadirkan suasana taman bunga disekitar kita.

Awet disebabkan bunga plastik tidak hanya berumur beberapa hari saja, melainkan berminggu-minggu bahkan bertahun-tahun. Dan praktis dikarenakan tidak perlu dberi pupuk, disiram ataupun diganti tanah bahkan tak perlu dipindahkan pada saat matahari berubah arah. Meskipun begitu, bunga plastik tetap perlu membutuhkan sedikit perawatan dengan melakukan pembersihan agar keindahan bunga tetap terjaga dan tidak mudah rusak.

Terus, bagaimana cara merawat serta membersihkan bunga plastik? Lalu, harus seberapa seringkah Anda harus melakukan perawatan bunga plastik? Berikut ini tips-tips dalam merawat serta membersihkan bunga plastik.

Membersihkan Debu Dengan Menggunakan Kemoceng

membersihkan bunga plastik

tokopedia.com

Cara ini merupakan cara termudah serta tercepat untuk membersihkan bunga plastik Anda, namun tidak terlalu efektif. Kemoceng tidak akan bisa menghapus setiap debu atau kotoran berat, tetapi jika digunakan secara rutin akan dapat membuang debu-debu kecil dan menjaga bunga plastik Anda akan tetap bersih. Anda pun bisa melakukannya bersamaan ketika saat Anda sedang bersih-bersih rumah (mengepel atau menyapu)

Semprot Bunga Menggunakan Udara Terkompresi

Semprot Bunga Menggunakan Udara Terkompresi

alibaba.com

Kaleng kompresi udara yang dijual di toko peralatan yang biasanya digunakan untuk menjaga keyboar komputer besih pun bisa Anda gunakan untuk membersihkan bunga palsu.

Menggunakan Semprotan Khusus Bunga Plastik (Artificial)

jual bunga artificial

pixabay.com

Alat ini memang dirancang khusus untuk menghilangkan debu tanpa meninggalkan bahan yang menempel. Dalam penggunaannya, semprot saja seperlunya dan jika dbutuhkan sapu pada bagian yang membandel. Semprotan khusus bunga artificial ini sangat efektif, namun biasanya harganya sangat mahal.

Kocok Bunga Plastik Memakai Garam

Kocok Bunga Plastik Memakai Garam

pixabay.com

Tempatkan bunga plastik didalam kanting plastik dan masukan beberapa sendok garam kasar di dalamnya. Kocok plastik selama kurang lebih 1 menit. Butiran garam akan berfungsi sebagai abrasive ringan, melonggarkan debu serta kotoran yang menempel.

Jika sudah selesai, keluarkan bunga dari kantong plastik, sekaligus bersihkan garam yang tersisa. Berhati-hatilah jangan sampai merusak bagian yang halus dengan memakai cara ini. Bagi beberapa bunga plastik yang berbahan latex atau spons yang pada umumnya memiliki tekstur lembut serta lentur, tidak dianjurkan untuk menggunakan cara ini.

Menyemprotkan Bunga Dengan Campuran Cuka dan Air

merawat bunga plastik

alibaba.com

Pastikan dahulu bunga plastik yang Anda miliki dapat bertahan dengan sedikit kelembapan. Isi botol semprot dengan campuran air serta cuka suling dengan perbandingan yang sama. Semprot bunga secara ringan serta biarkan kering dengan sendirinya. Lalu taruh kain di bawah bunga plastik agar dapat menyerap air yang menetes.

Membersihkan Bunga Plastik Dengan Sabun dan Air

Membersihkan Bunga Plastik Dengan Sabun dan Air

pixabay.com

Cara ini merupakan cara yang paling efektif dalam membersihkan bunga Artificial, namun metode ini bisa menyebabkan kerusakan pada serta kain atau dapat melonggarkan lem. Isi wastafel atau ember dengan air, lalu campurkan dengan beberapa tetes sabun. Selanjutnya bilas dengan lembut setiap bunga, lalu digosok dengan ringan agar kotoran membandel dapat hilang. Lalu keluarkan bunga plastik dari air dan keringkan dengan handuk berish.

Menggunakan Tisu Basah dan Kain Lembut

membersihkan bunga plastik Menggunakan Tisu Basah dan Kain Lembut

ummi-online.com

Anda bisa menggunakan kain lembut yang kering untuk mengelap setiap bunga plastik. Lalu untuk menghilangkan noda yang sedikit membandel serta untuk memberi efek kesegaran bunga plastik, maka akhiri dnegan menggunakan tisu basah. Cara ini bisa dilakukan setiap sebulan sekali sampai dua kali dalam setahun.

Tunggu Apa Lagi! Harga Bersahabat! Kualitas OKE!
Segera Order Sebelum Kehabisan

INFORMASI & PEMESANAN

Hanya via WhatsApp / SMS : 0881-744-6718

JUAL BUNGA PLASTIK

Leave a Reply