Kata Kata Sindiran, Buat Pacar, Mantan, Teman, Cinta, Lucu

Kata-Kata Sindiran – Anda tentu pernah merasakan yang namanya jengkel dan juga marah dengan orang yang terdekat bukan? 99% orang tentu pernah mengalami yang namanya hal tersebut. Ada banyak faktor dan alasan yang memicu munculnya kemarahan dan kejengkelan tersebut.

Misalnya saja ketika ada seseorang yang jahil atau nakal dengan Anda. Kemudian ada seseorang yang sesungguhnya bersalah, namun tidak merasa salah dan tidak mau mengakui kesalahan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun, dikarenakan terlalu dekat dengan orang yang bersangkutan atau karena adanya rasa malas untuk memberikan nasihat kepada mereka, tidak jarang seseorang memakai kata-kata sindiran dengan tujuan supaya mereka menjadi sadar akan hal tersebut. Kata sindiran sendiri ada banyak ragam dan jenisnya. Mulai dari yang paling pedas hingga yang paling lembut.

Ada kata-kata sindiran yang dibuat untuk teman, pacar, mantan, sahabat dan masih banyak lagi yang lainnya. Maka dari itu, pada kesempatan ini akan di ulas mengenai beberapa contoh-contoh kata-kata sindiran yang dapat dijadikan sebagai bahan pembelajaran.

Namun, sebaiknya Anda menegur dan mengingatkan orang lain, khususnya orang-orang yang terdekat menggunakan kata-kata nasihat. Namun, apabila apa yang mereka lakukan sudah sangat keterlaluan, baru bisa menggunakan kata-kata sindiran sekali-kali agar mereka bisa menjadi sadar kembali.

Untuk itu, sebaiknya contoh dari kata-kata sindiran berikut ini tidak disalah gunakan misalnya untuk membuat seseorang malu, untuk menghina orang lain dan lain sebagainya. Namun, sebaiknya gunakan kata-kata sindiran tersebut sebagaimana mestinya. Berikut ulasan selengkapnya mengenai kata-kata sindiran tersebut.

Kata-Kata Sindiran

kata kata sindiran
simomot.com

“Janganlah membuat waktumu hanya untuk kesedihan karena itu hanya akan membuat sia-sia hidupmu. Karena itu, sebaiknya Anda melanjutkan hidup serta kebahagiaan Anda. Dikarenakan suasana hati adalah penentu untuk semangat Anda.”

  *****

“Jika banyak cewek yang berkata bahwa semua lelaki itu sama, mengapa cewek biasanya pilih-pilih cowok.”

  *****

“Berteman aja kamu milih-milih, di pikir ada orang yang mau berteman dengan seseorang yang kerjaannya hanya memanfaatkan orang.”

  *****

“Tahun baru itu tidak harus semuanya baru, buktinya saja hatiku masih tetap dihuni kamu.”

  *****

“Sesudah tahun baru 2019 janganlah mengaku sebagai cowok gantle, janjinya tahun ini mau melamar dia, namun rasanya zonk.”

  *****

“Mengenai Desember ini biarkan hujan menghapus jejak Anda, dan biarkan pula kenangan yang ada dihapus oleh gerimis dan biarkan saja aku sendiri sambil menanti sesuatu yang pasti.”

  *****

“Andai saja dulu aku gak tahu kalau ada manusia seperti kamu, tentu kini aku gak akan ngerasain hal yang sakit seperti ini.”

  *****

“Sembunyi tidak akan menjadi solusi yang terbaik di dalam mengatasi suatu masalah. Dimanapun kamu berada, cobalah untuk menghadapi sebagai suatu pembatas hatimu sehingga nantinya akan menjadi lebih baik lagi.”

  *****

“Orang yang disana itu dulunya sempat bilang bahwa ia gak akan pergi, tolong ongklek saja bagian kepalanya.”

  *****

“Tidak semua permasalahan mesti diceritakan, karena semua teman sekalipun yang terdekat itu belum tentu dapat dipercaya.”

  *****

“Dibenci tanpa adanya suatu sebab, itu adalah karena mereka merasa iri dengan kita, itu saja.”

  *****

“Yang brengsek itu ketika seseorang mau jadiin baper namun tidak mau bertanggung jawab.”

  *****

“Kamu itu orangnya cantik, namun amat disayangkan apabila kelebihan yang kau miliki hanya untuk merebut lelaki orang yang notabene bukan milikmu.”

  *****

“Maaf aku sangat alergi dengan yang namanya balikan atau akur lagi dengan mantan.”

  *****

“Jangan mau didekati jika hanya dijadikan sebagai pelarian saja.”

  *****

“Hari gini masih nggak jaman nunggu seseorang tanpa kepastian, padahal ini sudah akan berganti tahun, maka cari saja pasangan baru yang bersedia untuk diajak berjuang.”

  *****

“Meskipun cewek suka saat diberi es krim dan juga coklat, namun mereka tentu saja lebih suka apabila diberikan suatu kepastian mengenai hubungan.”

  *****

“Yang saat ini sedang berada di sana bagaimana kabar? Udah kelar apa belum dengan kesibukannya?”

  *****

“Sabar bagaimana ini yang sedang kamu maksudkan?”

  *****

“Sekali-kali maulah jadi orang jahat, karena jadi baik terus sering dimanfaatin sama orang.”

  *****

“Jika dia selingkuh, maka janganlah engkau balas dengan selingkuh, terus bedanya apa dong kamu dengan dia?”

  *****

“Cuma dibaca namun gak dibalas, sudah memang jika chatting sama seleb tu.”

  *****

 

Kata Sindiran Buat Pacar

kata sindiran buat pacar
paragram.id

“Sudah punya pasangan masih jika curi perhatian dari orang lain, kamu gak bahagia ya?”

*****

“Milih yang cakep apa milih yang nyaman? Ya jelas milih yang nyaman karena aku nyari pasangan bukan nyari perhiasan.”

*****

“Sudah ngode seseorang di story Wa dan ngarep dia bakalan liat? Padahal di skip.”

*****

“Apapun yang dijadikan alasan, hubungan dari hasil nikung orang lain itu sangat tidak pantas untuk dibanggakan.”

*****

“Perlu kah dikasih Kalpanak biar kamu gak kegatelan begitu.”

*****

“Jangan mau menjadi jomblo, justru yang semestinya malu adalah orang yang kerap ganti pacar lantaran tidak bisa setia.”

*****

“Di era saat ini, ternyata screnshoot lebih dapat dipercaya orang lain dibandingkan hanya omongan semata.”

*****

“Cie yang chattingan kalah penting dibandingkan dengan permainan Mobile Legend.”

*****

“Dikarenakan kesetiaan hanya untuk orang-orang yang sudah berkelas.”

*****

“Tidak sepantasnya cewek yang berusaha dan memperjuangkan.”

*****

“Online namun yang diread itu rasanya sakit tidak ada blood.”

*****

“Kok kamu mau sih dipanggil-panggil dengan sebutan sayang namun gak ada ikatan.”

*****

“Perempuan yang baik adalah perempuan yang tidak pernah merusak kebahagiaan dan hubungan perempuan lainnya.”

*****

“Gue sangat sadar bahwa sudah dijadikan pilihan ketika dia bosan.”

*****

“Enaknya menjadi mantan kamu, sudah nyakitin namun tetap saja kamu mendapatkan kasih sayang.”

*****

“Omongannya jadi manis namun tidak pernah dilakukan dan dibuktikan.”

*****

“Muka kamu sangatlah perfect, namun hati kamu terkenal brengseknya.”

*****

“Perempuan itu kodrat dari sananya adalah dikejar, bukan mengejar lelaki.”

*****

“Sebaiknya mulailah untuk bersikap sebagaimana seorang wanita yang terhormat.”

*****

“Cantik namun suka banget drama, ada banyak sekali.”

*****

“Dia tega meninggalkan yang tulus hanya demi orang yang mulus.”

*****

“Ternyata update status emang lebih mudah dibandingkan dengan memberikan kabar.

*****

“Cewek gatel dan cowoknya juga gatel, jadi pasangan seperti ulat bulu dong.”

*****

“Engkau datang dengan membawa tawa dan singgah dengan membawa apa yang disebut cinta dan kamu akhirnya pergi juga membawakan suatu kekecewaan.”

*****

“Sudah diperjuangkan  secara mati-matian namun ternyata yang diperjuangkan hanya seperti ini.”

*****

“Karena dengan sendirian, itu justru akan membuat diri terasa lebih tenang.”

*****

“Sakit namun tidak berdarah sedikitpun.”

*****

“Dikarenakan orang yang suka nikung akhirnya akan ditikung juga pada akhirnya nanti.”

*****

“Jangan selalu pamer, kami tahu bahwa kalian sedang pacaran.”

*****

“Cinta sih cinta, namun jika seandainya ada yang mengajak baikan, entah kenapa rasanya seperti ragu.”

*****

“Mendingan dalam keadaan jomblo dari pada harus memiliki pacar atau kekasih namun ternyata ia adalah hasil dari tikungan.”

*****

“Kamu kanibal ya? Kok bisa-bisanya memakan temannya sendiri.”

*****

“Hebat sekali nikungnya, kamu belajar membalap dari siapa sob.”

*****

“Satu persatu teman yang ternyata fuck lambat lain justru akan terlihat.”

*****

“Sahabat sejati merupakan seseorang yang sama sekali tidak pernah berniat meninggalkan Anda bahkan merebut milik Anda.”

*****

Kata-Kata Sindiran Buat Mantan

Kata-Kata Sindiran Buat Mantan
www.naoncing.com

“Tidak terdapat wanita yang baik-baik saja saat ia melihat pasangan yang ia cintainya masih menjalin komunikasi dengan sang mantan.”

*****

“Rindu tersebut sandi tersebut menyebabkan aku merasa candu dan semua hanya untuk kamu.”

*****

“Berani teriak, maka juga harus berani untuk bertindak.”

*****

“Saya akan menerika sakitnya dengan tetesan air mata yang suatu hari nanti akan dibayar dengan karma.”

*****

“Jika sebatas singgah dan hanya membuat baper, mendingan kamu pergi saja deh.”

*****

“Katanya cinta, katanya sayang, tapi aku dulu yang memulai untuk chatting duluan.”

*****

“Tidak apa-apa single namun senang dari pada sudah take namun lebih sering makan hati.”

*****

“Putus kemudian balikan, kemudian putus dan balikan, apaan sih.”

*****

“Percayalah dengan sepenuh hatimu bahwa suatu hari nanti sang mantan akan merasa rindu pada saatnya.”

*****

“Ikhlaskan saja semua yang sudah terjadi dari pada engkau berjuang sendirian.”

*****

“Bagaimana kamu bisa berhasil move on jika selalu stalking sosial media milik mantan.”

*****

“Jika ingat dahulu, bagaimana bisa aku akhirnya berpacaran sama kamu.”

*****

“Boro-boro mau punya pacar, punya pensil saja hilang terus.”

*****

“Itu teman kok datang pas kebetulan temannya sedang senang, eh pas temannya sedang kesusahan, dia justru malah pergi.”

*****

“Selingkuh itu adalah hal yang mudah, kenapa kamu tidak mencoba sesuatu yang sejatinya lebih menantang seperti kesetiaan dan sebagainya.”

*****

“Kamu setia dan baik saat PDKT saja.”

*****

“Berhenti untuk berharap namun tetap mencintai.”

*****

“Tahukah kamu bahwa nantinya yang istimewa akan dikalahkan dengan yang selalu ada.”

*****

“Nyatanya tikungan teman lebih tajam jika dibandingkan dengan tikungan jalan.”

*****

“Cantik namun nyatanya munafik.”

*****

“Cantik-cantik namun faktanya menjadi perebut pacar orang lain.”

*****

“Sepertinya enak jika kita bertukar peran, kamu yang mencari topik dan aku akan menjadi orang cueknya.”

*****

“Sudahlah, cukup engkau membuatku luka. Sudah cukup jika hati ini menjadi terluka dan sudah cukup pula raga ini menjadi tersiksa.”

*****

“Cewek itu sangat suka jika dipilih untuk menjadi orang satu-satunya yang mendapatkan cinta dan kasih sayang.”

*****

“Memang akan menjadi hal yang sangat menyenangkan jika seseorang dipuji karena ia cantik, namun dipuji lantaran prestasi yang dimiliki tentu akan sangat membanggakan.”

*****

“Bagiku engkau adalah sosok dan seseorang yang tidak akan pernah tergantikan oleh apapun.”

*****

“Orangnya memang tipe cuek, namun untukku ia sangat berarti dan menjadi segalanya.”

*****

“Diam merupakan satu-satunya cara untuk aku mencintaimu.”

*****

“Tidak perlu berpura-pura off, karena aku tahu kamu sengaja tidak ingin membalas pesan dariku.”

*****

“Memahamimu saat ini lebih sulit sehingga aku merasakan batin ini menjerit sekencang-kencangnya.”

*****

“Kamu ternyata lebih besar dan gede dibandingkan dengan yang kamu bayangkan.”

*****

“Selagi kita masih bosan bernafas, aku akan senantiasa berusaha mencintaimu dengan sebenar-benarnya cara.”

*****

“Memiliki ragamu namun tidak pula dengan hatimu.”

*****

“Terkadang aku berusaha serta berjuang dengan cukup keras untuk bisa menemukan jawaban sesungguhnya mengenai apa yang menjadi sebab kita berpisah seperti ini.”

*****

 

Kata Sindiran Buat Teman

kata sindiran buat teman
www.naoncing.com

“Sebenarnya berpura-pura bahagia itu melelahkan juga.”

*****

“Nampaknya ku mulai jatuh cinta deh denganmu.”

*****

“Perempuan yang cantik tidak dilihat dari bagaimana penampilannya, namun dilihat dari hatinya.”

*****

“Jomblo itu tidak berarti gagal laku, namun jomblo itu adalah sebuah prinsip.”

*****

“Menunggu memang menjadi sesuatu hal yang amat membosankan, akan tetapi aku mengetahui bagaimana cara untuk dapat menghilangkannya demi orang yang paling dicintai.”

*****

“Aku selalu ada dalam hidupmu bukan artinya aku selalu mengekang dan membatasi gerakmu, dengan ego yang aku miliki karena aku sama sekali tidak berharap engkau disakiti sebagaimana dulu aku yang pernah merasakan perihnya luka.”

*****

“Apabila tawa bisa mengubah tangisan, tapi kenapa engkau tidak mampu menepis tangisan itu.”

*****

“Apa yang tidak bisa aku genggam dengan sangat erat maka tentu akan semakin terlepas.”

*****

“Penampilan memang bukanlah segalanya, namun bagaimana kita memiliki kemampuan untuk bersyukur serta merespon berbagai hal yang tengah terjadi.”

*****

“Ada yang wataknya sejak awal memang peka namun ia pura-pura untuk tidak peka.”

*****

“Kamu bisa melakukan apapun dan segalanya yang diinginkan, namun jangan pernah sekalipun berfikir untuk bisa pergi.”

*****

“Bahagia? Entahlah apakah aku bisa berbahagia tanpa adanya hadirmu di dalam hari-hariku saat ini.”

*****

“Aku di sini berdiri menantimu dan itu sama sekali tidak masalah bagiku, sekalipun waktu yang terlalu lama tidak mengubah apa yang menjadi kepastianmu.”

*****

“Tidak ada alasan apapun untuk menyerah serta takut untuk berjuang untukmu dan juga untukmu. Dan aku akan selalu menunggu senyummu. Menunggu bersama dengan doa dan harapanku.”

*****

READ  Penasaran dengan Cerita Fabel? Berikut Ini Cerita Kehidupan Hewan yang Kaya akan Pesan Moral. Yuk dibaca!

“Kamu rindu dan akupun rindu, semua tentangmu dan rindu mengenai kita.”

*****

“Semua orang tentu bisa mengatakan cinta, namun kamu harus ingat bahwa tidak semua orang mampu untuk setia.”

*****

“Hari ini ataupun suatu saat ini, aku pasti akan selalu mencintaimu dengan sepenuh hatiku.”

*****

:Aku ingin menjadi seseorang yang paling engkau sayangi sesudah keluargamu.”

*****

“Aku akan menahan rasa rinduku kepadamu ini.”

*****

“Hanyalah kepercayaan serta cinta yang akan membuatku bertahan. Saat hubungan kita sedang mendapat cobaan dari jarak yang memberikan batasan.”

*****

“Dan aku masih di sini tentu dengan nama serta perasaan yang masih sama dengan dahulu.”

*****

“Untuk apa mempunyai seorang pacar jika kerjaannya hanya menyakiti. Masih mendingan jomblo namun banyak yang menyukai.”

*****

“Apabila engkau benar-benar serius, mengapa engkau meninggalkan aku pas aku sedang cinta-cintanya.”

*****

“Inginnya sih aku bisa lebih dari sekedar berteman.”

*****

“Jika kamu memiliki apa yang tidak dimiliki oleh orang lain, maka sebaiknya jagalah dengan sangat baik jangan sampai kamu kehilangan dia.”

*****

“Belajar menghargai apa yang sedang engkau miliki saat ini, sebelum engkau kehilangan seseorang yang amat berharga.”

*****

 

Kata Sindiran Lucu

kata sindiran lucu
santaidamai.com

 

“Sekuat apapun engkau menjaga yang sudah pergi, maka ia pasti tetap pergi juga.”

*****

“Terima kasih atas semuanya sayang, selama ini engkau sudah membuatku sakit.”

*****

“Cinta yang ikhlas senantiasa memiliki alasan untuk bertahan, sekalipun cinta tersebut tengah diuji dengan cobaan yang mungkin saja bisa membuat dua insan menjadi berpisah.”

*****

“Sebatian, tahukan kamu artinya? Artinya adalah sebatas teman namun tanpa kepastian.”

*****

“Kau bilang siang, eh nggak tahu menghilang kemana tu orang. Eh iya, kan itu masih katanya.”

*****

“Cowok itu kadangkala awalnya memang manis, namun tidak jarang pula akhirnya menjadi pahit.”

*****

“Cinta mungkin bisa buta ataupun tuli, namun ia sangat mampu untuk merasa.”

*****

“Sungguh, perbuatanmu membuatku merasakan cinta kepadamu, namun kemudian engkau menghianati dengan omong kosongmu itu.”

*****

“Sebatas dekat denganmu saja sudah membuatku merasa sangat senang, apalagi jika bisa menjadi kekasihmu.”

*****

“Engkau ibarat pelangiku, dan engkau adalah hidupku.”

*****

“Hanya bisa mengungkapkan perasaan ini melalui kata-kata, saat ini bagaimana bisa mengungkapkan secara langsung? Dia ada cuek seperti itu.”

*****

“Jika sudah tidak mengerti yang tidak akan mengerti. Dijelaskan seperti apapun tidak akan pernah bisa mengerti.”

*****

“Kamu tidak pernah bisa mengerti aku, namun maunya selalu dimengerti.”

*****

“Digantung? Memang tidak enak rasanya.”

*****

“Perempuan itu hanya bisa menanti, menanti dan menanti.”

*****

“Apabila menurutmu dengan pergi itu menjadi lebih baik, maka sebaiknya aku memang pergi saja.”

*****

“Seandainya rindu itu dapat terbalaskan olehmu.”

*****

“Tidak usah dan tidak perlu karena aku sudah sangat menikmati kesendirianku ini.”

*****

“Rasa sayang memang tidak harus memiliki, sejak kapan itu? Aku memiliki cinta yang sejati untuknya. Terhadap hidup memang harus mampu mengikhlaskan, meski harus melihat seseorang yang kita sayangi bersama dengan orang lain yang lebih baik.”

*****

“Apabila nanti aku baik-baik saja tanpa hadirmu, percayalah bahwa itu sebatas sandiwara terbesar di dalam hidupku.”

*****

“ Aku menantimu sambil melewati waktu bersama dengan rindu.”

*****

“Terabaikan adalah satu kata yang kemampuan menjajah diri ini sangat luar biasa.”

*****

“Aku tidak akan melakukan apapun kecuali menanti dan juga menahan datangnya rindu.”

*****

“Rindu itu adalah hal yang sangat berat, maka biarkan aku saja yang menahannya.”

*****

“Aku tidak takut akan kehilanganmu, namun aku sangat takut jika harus kehilangan cintamu.”

*****

“Engkau adalah alasan utamaku untuk tetap bisa bertahan dan juga tersenyum.”

*****

“Terkadang aku berfikir kamu pantas atau tidak untuk aku perjuangkan.”

*****

“Tidak apa-apa jomblo asalkan tidak merusak hubungan orang lain.”

*****

“Mendengar suaramu saja sudah sedikit memberikan obat untuk rasa rinduku ke kamu.”

*****

“Sayangku memang sangat berlebihan karena sejatinya aku sangat takut untuk kehilanganmu.”

*****

 

Kata-Kata Nyindir

kata kata nyindir
ceritaihsan.com

“Aku ingin menghabiskan sisa dari umurku, jadikan dia menjadi jodohku karena hanya dia yang bisa membuatku merasa terpukau.”

*****

“Sejujurnya aku sangat merindukan suaramu, aku rindu berada di pelukanmu, rindu akan ciumanmu, dan merindukan semua hal tentangmu.”

*****

“Jatuh karena sebuah kegagalan itu menjadi hal yang sangat biasa namun bangkit dari kegagalan tersebut adalah hal yang luar biasa sulitnya.”

*****

“Tampan sih, namun gak modal banget.”

*****

“Aku tidak merasakan dendam namun aku selalu ingat.”

*****

“Janganlah kamu menilai seseorang hanya dari cerita orang-orang.”

*****

“Sangat lucu saat seseorang memutuskan untuk membencimu hanya karena merasa tersaingi.”

*****

“Terkadang suatu keyakinan sangat mungkin dikalahkan oleh usaha.”

*****

“Yang tampan sih bertebaran seperti kacang, namun yang mampu membuat nyaman dan juga bahagia itulah yang jarang.”

*****

“Katanya sebatas teman, kok mereka sangat seru membicarakan aku di belakang.”

*****

“ Cobalah untuk mengerti orang lain juga, jangan hanya mau dimengerti saja.”

*****

“Orang yang hobinya menyakiti kamu itu tidak perlu dibalas, cukup dengan memberikan senyuman kepada mereka. Tanpa kamu berupaya untuk membalasnya tentu sudah ada yang membalas nantinya.”

*****

“Dulunya waktu merayakan kelulusan, semua teman nulis di baju seragam masing-masing dengan tulisan Don’t forget me. Namun nyatanya saat ini mereka justru yang sudah lupa dengan teman-temannya.”

*****

“Beberapa orang memang layak sebatas berteman, senyaman apapun saat mereka bersama.”

*****

“Seperti ingin pergi, namun ditahan seperti ingin tinggal namun dibuang.”

*****

“Kamu mengerti meskipun aku tidak mempunyai apa yang aku inginkan, namun aku tidak pernah sekalipun mati-matian untuk merebut apa yang menjadi hak orang lain.”

*****

“Teman yang sudah dipercaya terkadang bisa menjadi seseorang yang lebih dulu berhianat. Maka berhati-hatilah akan hal ini. Jangan sampai terjadi pada hidupmu.”

*****

“Bukan mengenai siapa yang bersama paling lama, atau siapa yang sudah datang paling lama. Namun mengenai siapa yang selalu ada dan tidak pernah berniat untuk pergi sedetik pun.”

*****

“Suasananya memang sangat berbeda dan sudah tidak seperti dulu lagi.”

*****

“Jika engkau ingin ada dalam hidup seseorang, maka yakinlah kepadanya dan jangan sekalipun engkau tinggalkan di saat segala sesuatu terasa amat indah.”

*****

“Jangan terlalu berharap dengannya, nanti seandainya engkau melihatnya bersama orang lain tentu akan terasa sakit.”

*****

“Aku senantiasa berkorban untukmu namun engkau justru mencintai orang yang tidak melakukan apa-apa dalam hidupmu.”

*****

“Ia seperti lintah rendahan, yang tidak pernah mengerti yang namanya keilmuan.”

*****

“Kamu harusnya sadar diri, ada kalanya kamu penak kalau kamu memang sangat tidak pantas untuk berada di sini.”

*****

 

Kata Nyindir Halus

kata nyindir halus
www.embunsyurga.com

“Katanya aja gak mau, eh ternyata kosong banget.”

*****

“Sumpah lucu banget. Saking lucunya aku pengen ngusir dia dari grup.”

*****

“Begini ya hidup itu emang serba salah, selalu nyalahin orang kaya, emang situ udah suci apa.”

*****

“Kamu bisa diam kan ya, itu mulutnya di plester sebentar aja boleh kan. Nglunjaknya kebangetan banget.”

*****

“Setidaknya aku lebih bermanfaat dibandingkan kamu yang sering membuat emosi.”

*****

“Aku nanti akan bisa diakui memiliki harga diri yang dijunjung dengan sangat tinggi dibanding kamu.”

*****

“Kamu benci sama aku? Kamu iri ya? “

*****

“Copy aja terus, emang tidak ada kreatifnya sama sekali tidak punya malu kali ya.”

*****

“Hanya permasalahan kecil saja kok dibesar-besarkan. Diungkit-ungkit pula. Kamu bikin muak aja.”

*****

“Maunya cuma enaknya saja. Usaha dong.”

*****

“Kamu diam saja, kamu tidak tahu menahu sulitnya itu bagaimana. Kalau kamu bisa baru mulutmu bisa ngoceh.”

*****

“Hobi sekali mencari kesalahanku. Kalo emang fans ngomong aja langsung.”

*****

“Aduh hanya nyuruh-nyuruh aja, lakukan dulu dong sebelum meminta orang lain untuk juga melakukan.”

*****

“Kalau kamu berani melakukan, kamu juga harus berani untuk mempertanggungjawabkannya. Pengecut sekali.”

*****

“Kamu yang salah kok aku yang disalahkan. Waras gak situ?”

*****

“Kalau bicara itu yang benar, tidak perlu mengucapkan fitnah. Mulutnya dijaga dong.”

*****

“Terus saja mengalahkanku sampai aku sudah tidak hidup lagi. Semua yang aku lakukan memang selalu salah dimatamu.”

*****

“Dinasihatin sekali nggak bisa. Kamu pernah belajar materi bahasa Indonesia atau enggak sih.”

*****

“Tidak usah sok mengomentari hidupku. Kayak kamu gak ada pekerjaan lain saja. Lagi pula ini adalah hidupku, kenapa jadi kamu yang mengurus.”

*****

“Kamu tidak usah menyuruh-nyuruhku. Aku bukan babu kamu.”

*****

“Aku memang tidak sempurna seperti yang kamu bayangkan, namun tolong ya jangan aku jangan dibanding-bandingkan, aku masih punya perasaan tau.”

*****

“Kamu nyalahin aku percuma memang debat dengan mu. Kamunya aja tidak punya otak.”

*****

“Kamu benci dengan ku silahkan saja, karena hidupku bukan untuk menyenangkanmu.”

*****

“Kalau kamu tidak mengetahui apa-apa sebaiknya diam saja, kok banyak komentar.”

*****

 

Kata kata Menyindir

kata kata menyindir
www.perasaanku.my.id

“Kamu bulang aku egois, coba tanya dulu diri kamu sendiri apa.”

*****

“Silahkan membicarakanku sepuas hatimu. Aku hanya akan senyum saja karena aku tahu persis akan ada yang membalasnya.”

*****

“Di depannya baik, tapi di belakangnya jahat. Bisa gak sih kamu membuka topeng saja dan tidak perlu lagi menyamar.”

*****

“Itu belum ada bukti. Tolong ya jangan sembarang ngomong hal yang bisa membuat seseorang menjadi kesel.”

*****

“Cobalah untuk tidak membicarakan di belakang. Ngomong aja langsung. Kamu punya mulut kan pastinya.”

*****

“Hanya karena satu masalah saja kenapa itu bisa menghapuskan banyak kebaikan. Tolonglah jangan berpikir secara dangkal.”

*****

“Hanyalah orang bodoh saja yang tidak merasa bahwa dirinya dimanfaatkan.”

*****

“Merasa nggak sih bahwa dunia maya itu lebih bisa menerimamu dibandingkan dengan dunia yang nyata ini.”

*****

“Bosan sekali dengan orang yang datangnya ketika membutuhkan saja. Habis itu dibuang saat sedang tak diperlukan.”

*****

“Untuk adik-adikku yang baru saja mengenai dunia sosial media, aku hanya mau bilang supaya kalau bikin status jangan lebay, soalnya jika nanti sudah sadar kalian akan merasa malu dan menyesal sendiri.”

*****

“Pacaran itu yang wajar saja, cukup dengan menggunakan kasih sayang. Jangan memakai nafsu. Bukannya tidak normal, namun pacarmu bukan seorang jablay.”

*****

“Bahagia itu sesungguhnya sangatlah sederhana. Misalnya saja lihat mantan yang baru saja update status di sosial media. Terus aku komen mampus. Tapi takut kena dosa.”

*****


“Tidak usah membeli baju yang terlalu mahal karena cowok lebih menyukai cewek yang tidak mengenakan apa-apa.”

*****

“Yang so sweet itu adalah pentok pentokan helm ketika boncengan bareng abang gojek.”

*****

“Meskipun aku orang yang suka bercanda, namun perasaan yang aku miliki tidaklah sesederhana itu.”

*****

“Boleh-boleh saja kok ada cinta segitiga, namun itu adalah cinta di antara aku kamu dan Tuhan.”

*****

“Kemarin aku sempat membaca koran, korban mati telah dibunuh karena chat di baca doang.”

*****

“Jika kamu nembak seseorang kemudian kamu ditolak, maka laporlah ke polisi dengan menggunakan tuduhan pasal 335 yang isinya perbuatan tidak menyenangkan.”

*****

“Ampunilah dosa orang-orang yang membuat snapgram bomerang yang hanya mengedipkan mata saja.”

*****

“Bagaimana kamu bisa suka, pas aku menggunakan baju yang bagus malah tidak ketemu dan giliran aku sedang seperti gembel, kamu malah sering muncul.”

*****

“Jika pacarannya hanya seminggu saja, maka jangan disebut mantan, namun sebut sana teman khilaf.”

*****

 

Kata-Kata Menyindir

kata kata menyindir

 

“Jika kamu tidak bisa hidup dengan manusia, kamu bisa hidup di hutan sana karena dengan begitu kamu dijamin akan lebih tenang.”

*****

“Orang yang pergi ke pasar biasanya akan mencari bahan makanan. Kalau aku pergi ke rumah, sudah pasti aku akan mencarimu.”

*****

“Hanya orang yang tidak punya hati yang tega menyakiti teman bahkan saudaranya sendiri.”

*****

“Hidup ini hanya sekali, sebaiknya gunakan untuk berbuat baik. Jika hidupmu tidak pernah berisi kebaikan, apa artinya hidupmu.”

*****

“Jangan mendekati jika akhirnya hanya menyakiti. Karena disakiti oleh orang yang paling disayangi adalah hal yang sangat menyedihkan di dalam hidup ini.”

*****

“Menjadi orang yang dianggap baik itu mudah, tapi menjadi seseorang yang benar-benar baik itulah yang sulit.”

*****

“Jangan pernah merendahkan orang lain, karena bisa saja kamu lebih rendah dari pada yang kamu rendahkan.”

*****

“Apa kamu adalah orang yang sudah tidak memiliki mata sehingga tidak mampu melihat penderitaanku?”

*****

READ  10 Kisah Anak Rohis yang Bakal Ngangenin Ketika Kamu Sudah Alumni Nanti

“Percayalah bahwa perbuatan buruk akan dibalas dengan perbuatan buruk, begitu pun sebaliknya. Sehingga aku pun merasa tidak perlu untuk membalas perbuatan burukmu itu.”

*****

“Sudah cukup, jangan lagi kamu mengungkit luka yang pernah kau sempatkan. Karena saking sakitnya, aku bahkan tidak bisa merasakan apa-apa.”

*****

“Mencintai memang pilihanku, tapi menghindar dari kesakitan yang mungkin kau timbulkan adalah hal terbaikku.”

*****

“Aku memang tidak menjadi siapa-siapa untukmu. Aku yang mencintaimu bukanlah berarti bahwa harus memilikimu selamanya.”

*****

“Tahukah kamu bahwa aku memilih untuk meninggalkanmu karena memang sejatinya kamu tidak pernah meminta diriku untuk tetap ada do sana.”

*****

“Orang yang kesepian di mala mini bertambah dua. Sayangnya, engkau dan aku hanya dua orang yang terlanjur kesepian dan menyerah dari semua perjuangan.”

*****

“Yakinlah bahwa engkau tidak akan pernah mampu untuk berteman dengan orang yang pernah engkau cintai.”

*****

“Ada hal ke delapan yang membuatku merasa sangat benci kepadamu, yaitu aku yang terlampau mencintaimu.”

*****

“Orang yang tidak punya hati adalah orang yang sudah mendekati namun setelah mendapatkan yang diinginkan ia lantas memilih untuk pergi.”

*****

“Cinta terkadang lebih kejam dari sayatan pisau. Seperti engkau yang sudah membunuhku dengan segala janjimu.”

*****

“Aku sangat mengakui bahwa mimpimu itu amat tinggi, namun ingatlah bahwa mimpi tersebut hanya akan menjadi sia-sia jika hanya sekedar menjadi cerita sebagaimana tong yang kosong akan nyaring bunyinya.”

*****

“Sesungguhnya aku amat percaya kepadamu, namun semua hal yang telah engkau perbuat terhadapku membuatku tak lagi ingin mempercayaimu. “

*****

“Kalian mungkin merasa sangat bangga saat mempunyai seorang kekasih, berbangga setelah berhasil move on dari mantan, namun tahukah kalian bahwa kebanggaan yang sesungguhnya adalah saat kita mampu memberikan yang terbaik dan membahagiakan orang yang amat kita sayang.”

*****

“Buktikan saja kemampuan yang engkau miliki dengan menggunakan karya terbaikmu. Karena diam mu hanya akan menjadikan itu semua sebagai hal yang semu.”

*****

“Jika mencari uang saja ia belum mampu, lantas dia sudah berani bergaya-gaya dengan membuang-buang makanan.”

*****

“Seseorang akan terlihat dan diakui kedermawanannya saat ia menjadi seseorang yang sederhana.”

*****

“Boleh saja bergaya asal dia mampu, namun apabila tidak, sebaiknya jangan menguras keringat orang tuamu.”

*****

“Bagaimana orang lain akan menghormati dirimu jika kamu saja tidak memiliki kemampuan untuk menghormati orang lain.”

*****

“Apabila kamu menghabiskan hidupmu untuk berkomentar terhadap hidup orang lain, kapan kamu mempunyai waktu untuk memperbaiki diri sendiri.”

*****

“Harus diakui bahwa setiap orang mempunyai salah dan khilaf. Namun, cobalah untuk introspeksi terlebih dahulu. Karena bisa jadi kamulah yang sebenarnya bersalah.”

*****

“Jangan pernah merasa bangga dengan yang sudah dimiliki karena sejatinya semua yang ada ini adalah titipan semata.”

*****

“Justru orang yang merendahkan orang lain menunjukkan bahwa dirinya adalah orang yang lemah tak berdaya.”

*****

“Seseorang yang suka denganmu hanya karena fisik yang kau miliki, maka ia juga akan meninggalkanmu karena fisikmu.”

*****

“Seseorang yang mampu merubah dirimu menjadi pribadi lebih baik tentu akan mampu mengalahkan seseorang yang kebetulan menerimamu dengan apa adanya.”

*****

“Jangan pernah sekalipun mencela masa lalu yang engkau miliki, karena masa lalu sesungguhnya merupakan bagian dari suatu proses sampai akhirnya kamu bisa menjadi seseorang sebagaimana yang sekarang ini.”

*****

 

Kata Sindiran Cinta

kata sindiran cinta
www.isplbwiki.net

“Memangnya kenapa kalau jomblo, pacar kamu ketemu aku saja mengaku jomblo.”

*****

“Masih dibutuhkan apa enggak aku ini, kalau tidak aku cabut aja.”

*****

“Sok kuat, sok tegar, sok tidak ada apa-apa padahal di hatinya sering tersakiti, itulah perempuan.”

*****

“Mending aku jomblo tapi gak lupa dengan teman, dari pada kamu pacaran tapi akhirnya lupa sama teman, baru giliran sudah disakiti ingat lagi ke teman.”

*****

“Kamu minta ditemenin sama aku, aku selalu ada untukmu. Giliran aku yang minta ditemenin, kamu kemana, diculik sama alien kah? Dasar emang teman musiman.”

*****

“Aku belajar cara untuk memasak bukan untuk menjadi koki, namun itu karena aku sangat menyadari bahwa bisa berdandan saja tidak cukup supaya menjadi istri yang terbaik untukmu.”

*****

“Mengapa cewek yang cantik bisa berpacaran dengan cowok yang jelek, sementara cowok yang tampan tidak akan sudi berpacaran dengan cewek yang jelek. Itu lantaran cewek itu sayangnya menggunakan hati, bukan menggunakan logika.”

*****

“Cintailah wanita dengan seutuhnya, bukan sebutuhnya terlebih jika hanya ingin menikmati tubuhnya saja.”

*****

“Pengen menjelek-jelekkan mantan namun mantanku sudah sangat jelek.”

*****

“Anak kecil saat ini mengajak main temannya dengan menggunakan BBM LINE. Aku dulu aja ngajak main teman nyamperin ke rumah dia hingga dibilang tidak ada padahal sandalnya aja ada.”

*****

“Mencari teman itu tidak boleh milih-milih. Aku sih memilih yang hobinya memfitnah, bermuka dua, mulutnya lemes, karena ngapain aja bakal ditemenin.”

*****

“Di jaman sekarang ini, banyak orang yang sekedar berteman namun tidak mau kehilangan.”

*****

“Dari pada cantik namun menjual diri, lebih baik jelek namun tahu diri.”

*****

“Tipe cewek rumahan ya begitu itu, tidak akan jauh-jauh dari yang namanya nonton TV dengan lagu-lagu tiduran dan main api jika sudah bete banget kemudian tidur.”

*****

“Kata mama aku harus mencari sosok lelaki yang agamanya kuat, bukan nafsunya yang kuat.”

*****

“Bertobatlah kalian, bahaya banget saat ini banyak anak muda yang izin ke toilet namun sebenarnya hanya ingin melihat gebetan di kelas yang sebelah.”

*****

“Terima kasih karena sudah berpura-pura off, padahal sudah tidak mau chattingan lagi.”

*****

 

Kata-Kata Sindiran Menyakitkan

kata kata sindiran menyakitkan

 

“Boro-boro nyobain minuman keras, coca cola saja aku merem-merem mah.”

*****

“Kopi kopi apa sih yang bisa membuat sedih? Kamu pilih dia dari pada aku padahal aku lebih dan sangat mencintaimu.”

*****

“Dikarenakan kenyamanan itu hadir dari obrolan ngaco dan tidak penting namun lucu.”

*****

“Aku lebih suka dengan Naruto yang memiliki jurus seribu bayangan dibandingkan dengan memilikimu yang memiliki jurus seribu alasan.”

*****

“Kalau suka bilang saja langsung. Cara Desi meminta alamat emailnya sinetron TV kamu dalam hati namun semuanya dapat didengar.”

*****

“Dikarenakan cewek terkadang merasa lebih nyaman dengan cowok yang humoris dibandingkan dengan cowok yang sok bijak padahal sesungguhnya dia adalah orang yang bejat.”

*****

“Tidak pernah ada yang namanya mantan terindah, namun adanya adalah mantan yang terbanga.”

*****

“Selamat malam ku ucapkan untuk seseorang yang amat ku sayang namun sudah diambil orang.”

*****

“Terika kasih untukmu yang sudah mengajarkan kepadaku arti sebuah penantian yang tanpa balasan.”

*****

“Jika kamu saat ini meremehkan orang yang tengah berjuang, maka kalau dia sukses nantinya engkau bukan lagi selera dia.”

*****

“Aku tidak mau blok mantan, biar dia mengetahui betapa bahagianya aku tanpa dia karena sudah membuat mantan menyesal adalah prioritas terbesarku.”

*****

“Berjalan dan jangan berlari karena hidup merupakan tentang suatu perjalanan bukan sebagai suatu pelarian.”

*****

“Jangan lupa untuk makan dan jangan sampai kamu sakit karena jika nanti kamu sakit maka tidak akan bisa melihatku berbahagia dengan orang lain.”

*****

“Reunian dengan teman SD yang ku lupa namanya namun aku sangat ingat nama bapaknya.”

*****

“Aku memang tidak memiliki kisah yang romantis untuk dipamerkan namun aku memiliki kisah persahabatan yang bisa membuat orang lain menjadi iri.”

*****

“Mendingan kopi yang pahit masih bisa dinikmati dari pada hidup yang baik gara-gara melihatmu bersama dengan orang lain.”

*****

“Hargailah perempuan yang berani untuk menghubungi lebih dulu karena kamu nggak tahu sebenarnya dia kumpulin buat cowok sepertimu.”

*****

“Pantas aku didiamkan, ternyata sedang asik dengan yang lain.”

*****

“Kangen rasanya tidur yang cepat.”

*****

“Melihat Hp teman kemudian buka line, wa, bbm, dan ternyata ia sedang chat dengan gebetanku.”

*****

“Bersembunyi tidak akan pernah bisa membantumu menyelesaikan suatu masalah. Maka bagaimanapun keadaannya, sebaiknya engkau menghadapi semua supaya menjadi lebih baik lagi.”

*****

“Tahun baru tidak harus semuanya serba baru, buktinya saja engkau masih menjadi penghuni hatiku hingga hari ini.”

*****

“Jika pasangan atau kekasihmu selingkuh, janganlah engkau membalas perlakukan itu dengan hal yang serupa. Kemudian apa bedanya kamu dengannya?”

*****


“Kesetiaan memang hanya akan dimiliki oleh orang yang berkelas.”

*****

“Pasangan yang baik sejatinya adalah ia yang tidak pernah merusak hubungan dari orang lain.”

*****

“Berikan waktu kepadaku untuk sendiri karena seringkali kesendirian bisa membuat kita merasa lebih tenang dari sebelumnya.”

*****

“Marah serta sabarku, itu karena aku amat menyayangi dan mencintaimu.”

*****

“Jangan hanya sebatas di bibir saja, kamu harus menjadi orang yang berkomitmen atas apa yang diucapkan.”

*****

“Aku tidak akan pernah marah dengan perbuatan yang engkau lakukan, karena aku sangat tahu bahwa engkau akan menyadarinya.”

*****

“Di balik kesakitan yang engkau rasakan, tahukah engkau bahwa ada seseorang yang rela menunggumu waktu demi waktu.”

*****

“Jika sayang tentu ia tidak akan cuek. Dan jika ia cuek tentu sudah tidak sayang.”

*****

“Orang yang tega menyakiti hati pasangannya, sudah bisa dipastikan bahwa ia sejatinya adalah seorang pengecut.”

*****

 

Kata-Kata Sindiran Buat Pacar

kata kata sindiran buat pacar
www.naoncing.com

“Jangan pernah sekalipun ingin mengajari seseorang yang tidak pernah mengetahui hatinya untuk siapa.”

*****

“Aku yakin nasi sudah semakin langka karena banyak kejadian teman yang makan temannya.”

*****

“Jujur saja pasti kamu pernah yang namanya jatuh cinta dengan teman sekelas padahal itu berawal dari sebuah sikap bercanda.”

*****

“Zaman dimana yang tampan balada jomblo dan yang mukanya hanya sebatas pas-pasan justru malah punya banyak gebetan.”

*****

“Tidak ada satupun orang yang rela jika melihat orang yang disayangi dekat dengan orang lain. Terlebih jika mereka dibuat untuk tertawa setiap jari.”

*****

“Menjatuhkan teman agar engkau dipandang lebih baik mikir bahwa cara yang kamu lakukan adalah cara yang rendahan. Aku orangnya sangat humoris, tahu kamu putus dengannya saja aku sudah ketawa.”

*****

“Kamu membutuhkan pas mau tamat aja. Kamu kita aku mama dedeh?”

*****

“Ada yang sayang-sayangan namun tidak jadian dan ada yang sudah jadian namun tidak sayang-sayangan.”

*****

“Percuma memiliki wajah yang tampan, namun cuma bisa menyakiti orang saja.”

*****

“Tidak usah menjadi temanku kalau masih mementingkan cinta dari pada teman sendiri.”

*****

“Berpura-pura salah kirim biar aku bisa chat sama kamu.”

*****

“Dosa nggak sih ngucapin good night ke pacar orang?”

*****

“Sudah mengantuk namun gak mau tidur, maunya Cuma kamu. Andaikan jajan di Indomaret bisa dibilang, nanti bayarnya dengan mama ya.”

*****

“Cukub cabe-cabean saja yang ada di jalanan, untuk berlian lebih baik di rumah saja.”

*****

“Pacaran menurutmu jaga jodoh orang?”

*****

“Saat aku sudah move on tiba-tiba ngechat giliran sudah ngarep aja tiba-tiba menghilang.”

*****

“Jangan pernah takut putus karena layangan putus saja masih bisa untuk dikejar dan banyak yang mengejarnya.”

*****

“Sekarang aku ngantuk banget karena tadi malam begadang. Soalnya begadangnya terus ingat kamu.”

*****

“Sudah lama tidak pacaran pas pacaran pun gak lama.”

*****

“Kalau pacaran saja digantung, mendingan taruh saja dia di pintu dijadiin gantungan kunci.”

*****

“Lelaki yang memiliki kepribadian itu lebih keren jika dibandingkan dengan cowok yang memiliki mobil pribadi.”

*****

“Hal yang sangat sulit untuk dipahami manusia adalah mengapa di saat hati sedang disakiti, masih ada saja rasa cinta yang tersisa di dalamnya.”

*****

“Kenangan yang indah bersama dengan mantan itu adalah ketika naik motor bersama di saat hujan.”

*****

“Chatnya sore-sore balesnya malam tapi tidak apa-apa soalnya kamu emang lebih cepat dari JNE.”

*****

 

Kata-Kata Sindiran Buat Teman

kata kata sindiran buat teman
ekspektasia.com

“Menonton film horor yang cukup serem dan disebelahmu ada orang berpacaran kemudian berpegangan tangan dan lucu jomblo.”

*****

“Untuk pagi ini, aku lebih sayang dengan kasur dari pada kamu.”

*****

“Emotnya sudah cinta-cintaan dan sayang-sayangan. Sudah saling peduli namun sayangnya bukan pacar.”

*****

“Kita tidak akan pernah mengetahui apa yang akan terjadi di depan nanti dan akupun juga tidak akan pernah mempercayai dengan hari esok. Namun yang paling jelas adalah aku berjanji mengenai satu hal, yaitu akan mencintaimu selama-lamanya.”

*****

“Aku menanyakan bukannya curiga. Aku juga tidak menuduh. Tidak pula karena aku tidak mengetahui namun aku menanyakan bukan curiga, aku tidaklah menuduh dan tidak juga karena tak tahu tanpa mempedulikan tanda-tanda peduli.”

*****

READ  Kata Kata Mutiara, Bijak, Islami, Motivasi, Cinta, Lucu, Sedih, Kehidupan

“ Engkau layaknya pelangi yang tiba-tiba saja datang dengan berbagai keindahan yang menawan. Namun kemudian engkau justru pergi dengan tanpa pamit. Bahkan berlalu begitu saja.”

*****

“Selama aku dan kamu masih memiliki tekad yang sangat kuat dan juga terpelihara di dalam sebuah semangat, maka tidak akan pernah ada kata menyerah di dalam hidup ini untuk suatu keinginan dan juga perjuangan.”

*****

“Aku mengakui bahwa hal yang paling indah di dalam dunia ini hanyalah cinta. Tanpa adanya cinta memang tidak akan pernah ada suatu kebahagiaan yang dirasakan di dunia. Namun anehnya, kebanyakan cinta yang ada di dunia ini hanya memandang dan berorientasi kepada materi. Namun karena materi jugalah yang justru menjadikan cinta sebagai suatu penyesalan.”

*****

“Melepas seseorang yang dicintai dan tidak membalas cinta yang diberikan tersebut memang sebuah kenyataan yang cukup sulit. Namun akan sangat sulit lagi apabila kita harus memaksakan suatu kenyataan dalam kebohongan lantaran dunia yang ada ini tidak selamanya untuk dicintai, namun juga mencintai.”

*****

“Pernah mencintai seseorang yang amat bego, orangnya pergi namun begonia justru enggak.”

*****

“Jika benar-benar sayang tidak akan pernah tergoda seberapa menariknya orang yang mengganggu.”

*****

“Biar tidak merasakan stress sebaiknya Anda harus memiliki sedikit saja rasa bodo amat terhadap suatu hal.”

*****

“Namanya juga zaman modern, bohong kemudian selingkuh bahkan berkhianat seolah menjadi hal yang amat biasa.”

*****

“Jika namanya sahabat tidak akan ada yang namanya berpisah. Sekalipun keduanya bertengkar hebat, nanti pasti akan baikan kembali.”

*****

“Setidaknya aku tidak sengaja bahwa engkau telah memberikan harapan kemudian pergi.”

*****

“Mereka yang disayangi adalah orang yang paling mempunyai kemampuan untuk melukai.”

*****

“Manusia sejatinya hanya memerlukan pasangan yang baik, bukannya mantan yang baik.”

*****

“Aku tidak pernah memohon kepadamu untuk mengikuti dan menuruti segala permintaanku, namun cobalah untuk sedikit saja memahami perasaanku.”

*****

“Aku selalu berusaha menjadi orang terbaik untukmu sekalipun aku bukan orang pertama bagi dirimu.”

*****

 

Kata Sindiran Halus Tapi Menyakitkan

kata sindiran halus tapi menyakitkan

“Apa perlu aku pergi terlebih dahulu baru engkau bisa sadar?”

*****

“Kadang kala menjauh adalah hal yang lebih baik.”

*****

“Setidaknya aku sudah mengatakan segalanya karena mengatakan sesuatu namun sia-sia lebih baik dibandingkan dengan sama sekali tidak mengatakan apapun.”

*****

“Pernah merasa sangat bahagia hingga menangis dan pernah juga merasakan sedih sampai-sampai menangis pun tidak bisa.”

*****

“Akan terdapat sebuah masa dimana sahabat akan pergi satu demi satu entah kepergian mereka adalah untuk mengejar cita-cita atau cinta. Siap tidak siap dan mau tidak mau segalanya tentu akan tetap terjadi.”

*****

“Saat mereka menginginkan kajatuhanmu, maka bangkit dan yakinkan diri bahwa Tuhan tidak sedang tidur dan suatu hari nanti tentu akan membalasnya serta membuat mereka tahu bagaimana rasa sakit saat terjatuh karena dijatuhkan.”

*****

“Apabila rindu kepada tahta, maka doa tentu akan menjadi raja atasnya.”

*****

“Apabila dengan rasa sabar tidak cukup untuk membuat seseorang sadar, maka mungkin sebuah rasa kehilangan akan dengan mudah membuatnya sadar.”

*****

“Terdapat banyak orang yang spontan berubah menjadi orang yang kaku lantaran melindungi hatinya yang notabene pernah dilukai oleh seseorang.”

*****

“Pada setiap luka yang menghampiri, maka jangan pernah menjadikan hal itu sebagai sebuah kelemahan dikarenakan luka sejatinya hanya sebatas membekas dan akan menghilang apabila hati senantiasa siap untuk kembali bangkit dari semua luka yang datang.”

*****

“Untuk memperoleh kebahagiaan itu sejatinya membutuhkan proses dari setiap detik dari waktu yang dijalani dan senantiasa berputar. Senantiasa bergerak dengan tanpa henti dikarenakan itulah misi dan proses terbaik untuk mencapai suatu kebahagiaan.”

*****

“Apabila dengan memberikan cinta untukmu engkau justru menjauh dariku, maka lebih baik aku memberikan cinta itu hanya lewat mimpiku.”

*****

“Jangan mengaku sebagai seorang sahabat apabila di belakang nyatanya engkau bangsat.”

*****

“Banyak orang yang mengaku beriman namun masih mempercayai ramalan-ramalan.”

*****

“Aku dengan kamu itu laksana minyak dan juga air, bisa bertemu namun tidak bisa untuk bersatu.”

*****

“jika muka pacaran diperbolehkan, namun jangan dengan seorang cowok yang memiliki hobi mengatur. Masih proses pacaran saja sudah sangat ribet, apalagi nanti jika sudah menikah.”

*****

“Pulanglah karena rasa rinduku ini sudah mulai menyerah.”

*****

“Sesempurna apapun engkau, tetap saja akan terdapat kelemahan sehingga tidak perlu merasa diri paling sempurna.”

*****

“Diam-diam aku memang sering memperhatikanmu namun sayangnya kamu sangat cuek dengan semua itu.”

*****

“Aku dijauhi tidak masalah, bahkan dimusuhi pun tidak masalah. Diomongin orang lain juga tidak jadi masalah. Diketawain juga tidak apa-apa di bully juga tidak masalah asalkan suatu saat nanti jangan pernah datang pas hanya membutuhkan saja karena tentu saja aku sudah lupa siapa kamu sebenarnya.”

*****

“Apabila rindu diibaratkan dengan hujan, lantas dimana nantinya engkau akan berteduh apabila hati ini sudah tidak lagi menjadi milikmu.”

*****

“Jika engkau memang tidak sayang, sebaiknya pergilah dan jangan mempertahankan hubungan itu ditambah kebohongan yang ada karena itu menyebabkan aku merasa sangat kasihan.”

*****

“Jika aku menghubungi kamu, itu tandanya aku sedang sangat merindukanmu.Dan jika aku tidak menghubungimu itu tandanya aku sedang menantimu yang kangen sama aku kemudian menghubungiku.”

*****

“Saat ini aku sudah tidak memiliki kekuatan lagi dikarenakan ketakutan terbesar dalam hidupku untuk kehilanganmu sudah terjadi.”

*****

“Aku di sini tentu saja karena masih menanti orang yang sama dan juga dengan sebuah perasaan yang sama tanpa berkurang walau sedikit.”

*****

“Aku sangat mengagumimu pada setiap lekuk tubuhmu sampai pada tutur lembutmu. Oleh karena itu, tetaplah berada di sini dan jadilah kamu sebagai seseorang di akhir pencarianku.”

*****

“Kapan kamu akan merasakan peka karena aku sudah terlalu lelah menunggumu. Maka jangan biarkan aku merasakan rindu tanpa ada obatnya karena obatnya sejatinya hanyalah kamu. Akan tetapi engkau tidak pernah datang untuk mengobati setiap rinduku. Apakah engkau sejatinya mengerti tentang rindu?”

*****

“Jika seleramu adalah seseorang yang senantiasa bisa menemani mu kesana kemari, maka apalah saya aku hanya anak rumahan yang gerakku dibatasi. Namun, yakinlah bahwa aku senantiasa berusaha ada untukmu dan selalu menunggumu.”

*****

“Yang serius sayang itu tidak akan pernah menyerah hanya karena kondisi atau sering bertengkar. Cinta itu sejatinya menguatkan bukan untuk menjatuhkan satu sama lain. Bahagia sendiri juga bukan diukur dari seberapa sering engkau bertemu dan bersama. Namun bahagia itu adalah ketika seseorang yang engkau sayang memutuskan untuk datang dan tidak pernah pergi.”

*****

 

Kata Sindiran Buat Orang Sombong

kata sindiran buat orang sombong
islamidia.com

 

“Kadang kala kita memang seharusnya bisa menerima suatu kenyataan jika dalam penciptaan ini Tuhan akan menciptakan seseorang untuk hati, namun Ia tidak menciptakan seseorang tersebut untuk hidup ini.”

*****

“Cinta itu semestinya diperjuangkan dengan baik, bukan justru dipermainkan.”

*****

“Seseorang yang tidak pernah membuat saya bisa terbang dengan tinggi dan jatuh dengan sejatuh-jatuhnya.”

*****

“Setidaknya aku adalah orang yang pernah suatu ketika membuatmu menjadi tertawa meski akhirnya aku akan menjadi seseorang yang terlupakan.”

*****

“Aku selalu percaya terhadap seseorang hingga seseorang tersebut membuktikan bahwa ia adalah orang yang tidak dapat dipercaya.”

*****

“Pertahankanlah seseorang apabila kekuatanmu masih pantas untuk diperjuangkan. Namun apabila kekuatan dan perjuanganmu sudah tidak dipedulikan lagi, maka sebaiknya lepaskanlah orang tersebut.”

*****

“Aku menyukaimu, namun diam-diam ternyata engkau jika dicintai oleh sahabatku sendiri.”

*****

“Awalnya aku memiliki pemikiran bahwa lulus dari jenjang SMA akan menjadi sangat menyenangkan, namun akhirnya aku menyadari bahwa ternyata kehidupan yang terbaik adalah kehidupan yang dilewati di masa SMA.”

*****

“Jangan pernah menyia-nyiakan seorang perempuan yang sudah bersedia untuk berjuang hanya demi kamu bahkan sampai dibelain menghubungi kamu duluan dan rela ketiduran hanya untuk mendengar kabar terbaik darimu, bahkan sampai menangis hanya karena tidak ingin kehilangan sosokmu. Yang seperti inilah cewek yang pantas untuk benar-benar diperjuangkan.”

*****

“Ini ya yang dibilang tulus. Tulus kok masih perhitungan.”

*****

“ Semua orang tentu ingin merasakan senang, namun kamu tidak bisa mendapatkan indahnya pelangi tanpa hujan, maka jangan lupakan bahwa bahagiamu kan muncul bersamaan dengan kesedihan. Oleh karena itu, teruslah seperti itu saja karena suatu hari nanti akan ada momen dimana aku sudah merasakan lelah sehingga benar-benar tidak mampu menegurmu kembali. Dan juga benar-benar tidak bisa mengingatkanmu akan suatu hal kembali.”

*****

“Aku merasakan jatuh cinta dengan seseorang yang sama di setiap harinya. Dan untungnya tidak pernah terbesit rasa bosan sekalipun banyak terjadi kegaduhan dari kebaikannya.”

*****

“Saat ini yang justru menjadi pertanyaan adalah apabila seseorang yang istimewa kalah dengan yang senantiasa ada. Bahkan, seseorang yang notabene ada seringkali kalah dengan yang selalu berusaha.”

*****

“Pacaran dalam waktu yang cukup lama tidaklah bisa dijadikan jaminan bahwa mereka akan sampai di pelaminan. Oleh karena itu, jangan pernah luluh dengan rayuan seseorang dikarenakan harga diri bukanlah sesuatu yang hal ada untuk dipertaruhkan.”

*****

“Janganlah mencari sosok yang dapat menyelesaikan segala masalahmu. Namun carilah sosok yang dapat bertahan dalam memecahkan masalah tersebut bersama-sama denganmu.”

*****

“Jangan membuat tingkah lakuku nanti membuat aku menjadikan sakit di bagian jantungmu.”

*****

“Saat Sahabat berubah menjadi seorang penghianat.”

*****

“Rasanya akan sangat sakit apabila seseorang yang amat kita percaya ternyata adalah orang yang bermuka dua.”

*****

“Apabila menunggu menjadi sebuah pilihan, akankah jodoh masing-masing orang nanti dengan sendirinya akan datang. Ataukah harus ada pencarian karena usaha dari seseorang adalah sebenar-benarnya do’a.”

*****

“Kenapa saat aku memperhatikanmu muncul rasa nyaman tersendiri dalam diriku.”

*****

“Hingga menit ini, aku masih saja tidak mengetahui apa yang sejatinya diinginkan oleh sebuah rindu yang meronta jauh dan meminta datangnya tamu, akan tetapi jika tamu sudah berdiri di depanku, mendadak itu membuatku tak berdaya dan merasa sangat gugup bahkan tersipu malu dengan rindu yang mendadak bisa membuatku merasa dungu dan juga bisu.”

*****

“Perempuan, setinggi apapun cita-cita yang engkau miliki, tetaplah meletakkan harga dirimu di atas segalanya. Mungkin, cinta bisa membuatmu terjatuh, namun bukan jatuhnya harga diri yang kau miliki.”

*****

“Bagaimanapun bentuk dari sebuah kekecewaan tentu memiliki rasa yang tetap sama baik dan juga bertelur yang bisa membuat dada ini memerlukan ruang walau hanya untuk menarik nafas sekalipun.”

*****

“Saat aku merasakan nyaman dengan engkau, aku hanya mampu berharap engkau menjadi seseorang yang terbaik dan menjadi segalanya.”

*****

“Pekerjaan memberikan tanda tanda yang besar. Berfikir, namun tidak bisa terucap.”

*****

“ Ada saat tersendiri rasa ini bisa berubah dari keinginan untuk memiliki menjadi keinginan untuk memilih pergi.”

*****

“Tentu ada saatnya engkau dipertemukan dengan sosok yang dengannya engkau tidak akan pernah mengalami yang namanya sakit hati.”

*****

“Seringkali gengsi itu menjadikan seseorang merasakan kesusahan.”

*****

“Enaknya menjadi kamu yang jika butuh hanya perlu datang ke aku namun giliran aku yang membutuhkan kamu malah tidak pernah ada.”

*****

“Cemburu itu memang menjadi hal yang sulit untuk dijelaskan atau diungkapkan, namun ia bisa dirasakan dengan mudah.”

*****

“Aku akan senantiasa mencintaimu karena tidak mencintaimu adalah sesuatu yang tidak dapat aku lakukan.”

*****

 

Gambar Kata Sindiran

gambar kata sindiran

 

insp 00 kata kata sindiran halus uang receh dan muka dua 800x450 cc0 min

 

000097 00 kata kata sindiran lucu dan nyinyir warkop kasino 800x450 cc0 min

 

000100 02 kata kata sindiran buat teman robert half 800x450 cc0 min

 

kata kata sindiran halus

 

Namun terkadang kita merasakan takut untuk bisa mengatakan kata-kata sindiran tersebut secara langsung kepada orang yang bersangkutan. Nah, tidak perlu khawatir karena jika demikian Anda bisa memakai gambar agar orang tidak tersinggung dengan kata-kata sindiran Anda. Dalam hal ini Anda bisa menggantinya dengan memakai WA, BBM, line dan lain sebagainya.

Dengan Anda mengganti profil sosial media tersebut, maka tentu akan sedikit memberikan gambaran untuk menyindir seseorang yang dituju. Akan tetapi, sebagaimana yang telah disebutkan di awal, usahakan untuk menggunakan bahasa yang sopan dan baik. Hindari pula penggunaan gambar untuk hal-hal negatif yang kurang baik. Sehingga, sebaiknya gunakanlah gambar sesuai dengan keadaan.

 

Demikianlah uraian tentang kata-kata sindiran yang bisa dijadikan sebagai rujukan atau acuan jika Anda sedang membutuhkan referensi untuk menyindir seseorang yang sudah kelewat batas. Namun, sekali lagi jangan pernah menggunakan kata-kata sindiran ini untuk hal-hal yang buruk dan niat yang kurang baik. Cukup menjadikannya sebagai sarana untuk menyadarkan seseorang bahwa apa yang ia lakukan adalah perbuatan yang salah.

 

Tinggalkan komentar