Film Eternals Tayang Sampai Kapan?

Sayangnya tanggal penayangan di Indonesia masih belum dipastikan kapan. Dilihat dari situs resmi Disney Indonesia, tanggal tayang Eternals di bioskop Tanah Air masih belum ada tanggal pasti. Yang jelas film ini bakal meluncur November 2021. Sementara di Amerika Serikat, film ini akan tayang mulai 3 November 2021.
Jakarta (ANTARA) – ‘Eternals’, film ke-25 dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) yang memperkenalkan 10 pahlawan super baru yang belum pernah terungkap sebelumnya, akan tayang pada 10 November 2021 di Indonesia. “Eternals” menghadirkan kisah tentang sekelompok pahlawan dari luar angkasa yang telah melindungi Bumi sejak awal peradaban manusia.

Kapan Eternals tayang di indo?

Usai tayang di bioskop, film produksi Marvel Studios tersebut siap dirilis di Disney+. Akhirnya dikonfirmasi, film Eternals akan tayang pada 12 Januari 2022 di Disney+ Hotstar. Film ini akan menceritakan Eternals, sekelompok alien yang hidup abadi dan diam-diam telah tinggal di bumi selama ribuan tahun.

Apakah Eternals masih ada di bioskop?

‘ETERNALS’ Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia 10 November 2021, Penggemar Marvel Sudah Siap Rebutan Tiketnya? – Kapanlagi.com.

Eternals nonton dimana?

Eternals bisa ditonton secara live streaming mulai 12 Januari 2022 melalui Disney+ Hotstar. Film Eternals merupakan film bergenre superhero garapan Marvel Studios yang rilis pada tahun 2021.

Kenapa Eternal tidak lulus sensor?

Menurut The Hollywood Reporter pelarangan tayang Eternals tersebut lantaran Disney menolak permintaan lembaga sensor tiga negara itu untuk memotong sejumlah adegan yang dianggap tak layak disaksikan oleh rakyatnya.

You might be interested:  Kapan Peletakan Batu Pertama Di Kota Palangkaraya?

Kenapa The Eternals Tidak Tayang di Indonesia?

Sumber mengatakan keputusan Eternals dilarang tayang di sana lantaran menampilkan pasangan sesama jenis di sana, serta pahlawan super gay pertama MCU.

Eternals ada berapa?

Selain 10 anggota Eternals di atas, ada pula karakter yang memainkan peran penting dalam film Eternals, yakni Dane Whitman alias Black Knight. Diperankan oleh Kit Harington, Black Knight sebetulnya tidak memiliki kekuatan layaknya para Eternals.

Kapan film Eternals tayang di bioskop?

Eternals akhirnya sudah lulus sensor dari Lembaga Sensor Film Republik Indonesia. Film ini dipastikan bakal tayang di bioskop Tanah Air. Tapi kapan? Tidak munculnya Eternals dalam daftar film yang tayang di bioskop membuat fans Marvel di Indonesia sempat khawatir.

Kapan film Eternals dirilis?

Disney pada September lalu mengumumkan bahwa sisa filmnya untuk tahun 2021 memiliki rilis teater eksklusif minimal 45 hari. Dengan demikian maka film Eternals akan dirilis di Disney+ Hotstar pada 20 Desember 2021. Namun, jadwal ini kemungkinan dapat ditunda untuk menyelaraskan dengan agenda rilis pada hari Rabu atau Jumat.

Mengapa film Eternals dilarang tayang?

Di Arab Saudi, Kuwait, dan Qatar, film Eternals dilarang tayang diduga lantaran ada konten bermuatan LGBT dalam film. Pihak Disney menegaskan bahwa mereka tidak ingin mengubah adegan dan konten film demi film itu bisa ditayangkan di negara-negara Timur Tengah. Seperti diketahui bahwa Eternals menampilkan pahlawan super gay pertama di MCU.