Kapan Ali Jaber Menikah?

Syekh Ali Jaber sempat menjadi juri pada acara Hafiz Indonesia dan menjadi da’i dalam berbagai kajian di beberapa stasiun televisi nasional. Pada 2008, Syekh Ali Jaber menikah dengan Umi Nadia, wanita asal Lombok, Nusa Tenggara Barat. Keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Hasan.

Berapa istri Syekh Ali Jaber ada berapa?

Selain Umi Nadia, Syekh Ali Jaber juga memiliki dua istri lain, yaitu Ummu Fahad dan Deva Rachman. Hingga Syekh Ali meninggal, kedunya masih berstatus sebagai istri syah dari pendakwah ini.

Fahad Ali jaber anak siapa?

Syekh Ali Jaber sudah dikaruniai satu anak laki-laki dari mantan istrinya, Umi Nadia, bernama Al Hasan Ali Jaber dan dua anak laki-laki dari Umu Fahad bernama Fahad Ali Jaber dan Ghaits Ali Jaber. Syekh Ali Jaber meninggal pada 14 Januari 2021 di RS Yarsi, Jakarta.

Ummu Fahad istri ke berapa?

Seperti diketahui, Ummu Fahad adalah istri terakhir dari Almarhum Syekh Ali Jaber. Sebelumnya, Syekh Ali Jaber sudah pernah menikah pada 2012 lalu.

Apakah istri Syekh Ali Jaber sudah melahirkan?

Suara.com – Istri almarhum Syekh Ali Jaber melahirkan bayi perempuan. Ummu Fahad melahirkan pada Kamis (1/7/2021). Kabar ini dibagikan oleh akun resmi Instagram Yayasan Syekh Ali Jaber. Ummu Fahad ditinggal wafat Syekh Ali Jaber saat ia mengandung lima bulan.

Berapa kali Syekh Ali menikah?

Melihat hal tersebut, asisten almarhum pun angkat bicara, menyebut Syekh Ali Jaber memang menikah 3 kali. Diantaranya Syekh Ali Jaber pernah menikahi Umi Nadia, Ummu Fahad dan Deva Rachman.