Kapan Ayah Ricis Meninggal?

Ayah Ria Ricis meninggal di usia 58 tahun pada 4 Juni 2021. Mendiang dimakamkan di Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Quran, yang dikelola Ustadz Yusuf Mansur, di kawasan Cipondoh, Tangerang, Banten.*
Liputan6.com, Jakarta – Ria Ricis baru saja kehilangan salah satu orang yang paling dicintainya. Ayahnya, Sulyanto bin Sastro Martoyo, meninggal dunia pada Jumat, 4 Juni 2021. Di kanal YouTube-nya, adik Oki Setiana Dewi ini membuat beragam konten perihal kepergian sang ayah.
Jakarta: Sulyanto, ayah dari Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi meninggal duni pada Jumat, 4 Juni 2021. Rupanya, Ria Ricis belum tahu sang ayah meninggal karena masih berada di Flores, Nusa Tenggara Timur. Saat kabar duka itu datang, keluarga sudah berusaha memberi tahu Ricis tapi belum tersampaikan.

Ricis dimana saat ayah meninggal?

Kemarin belum sempat karena teman-teman tahu saya nggak dapat sinyal. Waktu itu Ricis lagi di Flores, lagi naik gunung,’ ujar Ria Ricis, saat dijumpai di pemakaman sang ayah di Pesantren Tahfizh Daarul Quran di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (5/6/2021).

Ayah Ricis meninggal karena sakit apa?

PIKIRAN RAKYAT – Ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi, Sulyanto meninggal dunia pada Jumat, 4 Juni 2021 diduga karena penyakit jantung.

Bapaknya Ricis meninggal kapan?

JAKARTA, KOMPAS.com – Kabar duka datang dari keluarga selebritas Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi. Ayah mereka yang bernama Sulyanto meninggal dunia pada Jumat (4/6/2021). Ria Ricis yang saat itu tengah berada di Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) telat mengetahui kabar duka tersebut.

You might be interested:  Kapan Ulang Tahun Free Fire Ke-4?

Ayah Ria Ricis di kubur di mana?

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ustaz Yusuf Mansur mengungkapkan alasan ayah Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis, Sulyanto, dimakamkan di pesantren miliknya, Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an, Tangerang, Banten.

Ibu Ricis sakit apa?

Sudah sejak lama, ibu Oki Setiana Dewi diketahui mengalami penyakit autoimun Pemphigus Vulgaris.

Penyakit apa Ria Ricis?

Sakit lambung dan sakit kepala menjadi penyebab Ricis harus segera mendapatkan perawatan intensif dari rumah sakit. Hingga saat ini sudah dua infus dihabiskan Ria agar kondisinya semakin membaik. ‘Istri aku lagi nge-drop.

Kapan Ria Ricis akan menikah?

Untuk diketahui, YouTuber terkenal ini menikah pada 12 November 2021.

Siapa saja mantan pacar Ria Ricis?

Berikut rangkuman Kompas.com.

  • Harris Vriza. Harris Vriza pernah digosipkan dekat dengan Ria Ricis lantaran kepergok berada di momen yang sama.
  • 2. Atta Halilintar. Pria kedua yang pernah digosipkan dekat Ria Ricis adalah YouTuber Atta Halilintar.
  • 3. Alshad Ahmad.
  • 4. Reza Surya.
  • Aditya Surya Pratama.
  • Siapakah manajer Ria Ricis?

    Riri Savitri atau Riricilll dan Nidya Putri adalah sahabat serta rekan kerja Ria Ricis. Riricilll sendiri merupakan manager Ricis.