Kapan Episode Terakhir Layangan Putus?

JAKARTA, KOMPAS.com – Episode terakhir serial Layangan Putus, yaitu episode 10A dan 10B, akan tayang pada Jumat (21/1/2022) dan Sabtu (22/1/2022) di WeTV.
Parapuan.co – Kawan Puan, episode terakhir dari drama Layangan Putus sudah tayang di WeTV sejak Sabtu (22/1/2022). Kisah rumah tangga Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian) pun telah mencapai keputusan akhir. Akhir dari serial ini masih menjadi pembicaraan netizen dengan berbagai pendapat dan perspektif berbeda.

Apakah sinetron Layangan Putus sudah tamat?

Seri Web Layangan Putus Tamat, Mommy ASF Siapkan Novel Jilid 2 – ShowBiz Liputan6.com.

Bagaimana akhir cerita Layangan Putus?

Pada episode ke 10 serial Layangan Putus, endingnya pun sama dengan novel dari Mommy ASF yang dimana dalam perisdangan perceraian dimenangkan oleh Kinan yang mendapatkan hak asuh anak. Oleh karenanya, Aris dan Kinan akhirnya resmi bercerai. Aris pun harus membayar harta kepada Kinan dan anaknya yakni Raya.

Kapan season 2 Layangan Putus?

Penasaran dengan jadwal kapan tayang serial Layangan Putus season 2 simak dibawah ini. Serial Layangan Putus saat ini masih tetap menduduki peringkat No 1 WeTV dan tengah digemari dengan kisah yang menarik untuk disaksikan. Serial ini akan segera berakhir di episode 10 B tayang pada 22 Januari 2022.

You might be interested:  Kapan Ulang Tahun Taehyung Bts?

Adakah Layangan Putus season 2?

Dikutip dari Kompas.com, sutradara Layangan Putus, Benni Setiawan akhirnya buka suara. Sutradara Layangan Putus, Benni Setiawan mengakui hingga saat ini ia dan pihaknya belum terpikirkan melanjutkan serial tersebut. ‘Besok, terakhir itu 10 sudah selesai, kami enggak ada lagi seasons

Apakah Layangan Putus kisah nyata?

Cerita Layangan Putus sendiri merupakan kisah nyata dari kehidupan sang penulis, Drh. Eka Nur Prasetyawati atau yang akrab disapa Mommy ASF yang kemudian ditulis menjadi buku novel. Kisah Layangan Putus Mommy ASF pun diangkat menjadi serial di WeTV.

Series Layangan Putus sampai episode berapa?

Jumlah episode Layangan Putus mencapai 10 episode dengan masing-masing dibagi menjadi 2 bagian. Selain jumlah episode, jadwal tayang lengkap Layangan Putus juga tersedia di akhir artikel ini. Layangan Putus memiliki 10 episode yang membahas perselingkuhan Aris dan Lidya dari Kinan.

Kapan serial Layangan Putus tayang?

JAKARTA, KOMPAS.com – Serial Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahadian dan Putri Marino tayang perdana di RCTI hari ini, Rabu (9/2/2022).

Siapa penulis Layangan Putus?

JAKARTA, KOMPAS.com- Penulis novel Layangan Putus, Eca Prasetya atau dikenal dengan nama Mommy ASF tak sanggup menahan air mata ketika bercerita tentang anak bungsunya yang meninggal dunia.

Apa Layangan Putus?

Layangan Putus adalah serial film yang mengisahkan tentang perselingkuhan dalam rumah tangga. Serial tersebut tayang di WeTV sejak 26 November 2021. Cerita dari serial ini diketahui diadaptasi dari sebuah novel kisah asli karya Mommy ASF yang sempat viral di Facebook pada 2019.

Apakah layangan putus tayang di WeTV?

Serial Layangan Putus merupakan serial baru yang tayang di WeTV setiap hari jumat dan sabtu. Serial Layangan Putus ini terdiri dari sepuluh episode, sehingga diperkirakan akan tayang hingga bulan Februari 2022 mendatang.

You might be interested:  Kapan Terakhir Pendaftaran Umkm 2021?

Apa itu web series layangan putus?

TRIBUNSUMSEL.COM – Web Series terbaru berjudul Layangan Putus menjadi salah satu tontonan yang populer di Indonesia saat ini. Bagaimana tidak web series yang diproduksi MD Picture ini menceritakan yang dekat dalam kehidupan sehari-hari yaitu skandal perselingkuhan dalam rumah tangga.

Bagaimana tidak web series layangan putus tayang perdana?

Bagaimana tidak web series yang diproduksi MD Picture ini menceritakan yang dekat dalam kehidupan sehari-hari yaitu skandal perselingkuhan dalam rumah tangga. Diangkat dari kisah nyata yang berjudul sama dan sempat viral di media sosial, tak jarang yang turut mengapresiasi serial Layangan Putus yang telah tayang perdana pada 26 November 2021.