Kapan Gading Gisel Menikah?

Gisel dan Gading menikah pada tahun 2013 dan resmi bercerai pada 2019. Dari pernikahannya, Gisel dan Gading dikaruniai seorang putri yang diberi nama Gempita Nora Marten.
Gisel dan Gading menikah pada tahun 2013 setelah Gading melamarnya di acara musik INBOX pada 2012 silam. Keduanya kemudian dianugerahi putri yang diberinama Gempita Nora Marten pada Januari 2015. Saat itu, Gisel melahirkan secara caesar karena kondisinya tak memungkinkan.

Gisel dan Gading kapan cerai?

Gading Marten akhirnya membuka luka lama soal perceraiannya dengan Gisella Anastasia alias Gisel. Usai resmi bercerai pada (19/12/12) lalu, Gading akhirnya terbuka soal alasan perpisahannya. Saat berbincang dengan Raditya Dika, Gading awalnya kebingungan saat ditanya soal perceraian.

Gisel dan Gading Menikah dimana?

Gading Marten dan Gisella Anastasia

Menikah 14 September 2013, Gading dan Gisel saat itu memilih Tirtha Luhur, Uluwatu sebagai tempat pemberkatan pernikahan mereka.

Apa yang menyebabkan perceraian?

Penyebab perceraian dapat terjadi akibat terlalu sering bertengkar, berselingkuh, hingga kekerasan dalam rumah tangga. Kondisi ini bisa mengganggu kesehatan mental maupun fisik pasangan yang bercerai. Sebagian besar pasangan yang telah menikah tentu tidak mengharapkan adanya perceraian.

Apakah Wijin dan Gisel sudah putus?

Diberitakan sebelumnya, Gisel dan Wijin mengaku sudah sepakat mengakhiri hubungan asmara mereka yang berjalan sejak tahun 2019. Baik Gisel maupun Wijin kompak mengatakan mengakhiri hubungan dengan baik dan masih menjalin hubungan baik saat ini sebagai teman dan rekan bisnis.