Kapan Hero Franco Bisa Dimainkan?

Setelah Hero Franco di-banned selama kurang lebih 2 bulan lamanya, akhirnya dia sudah bisa dimainkan hari ini tanggal 19 Januari 2022. Dalam artikel sebelumnya, kami juga sudah memberikan berita dan alasan kenapa Franco bisa di-banned.
Kapan Franco Bisa Dimainkan? Posted on by greenbich Setelah Hero Franco di-banned selama kurang lebih 2 bulan lamanya, akhirnya dia sudah bisa dimainkan hari ini tanggal 19 Januari 2022. Dalam artikel sebelumnya, kami juga sudah memberikan berita dan alasan kenapa Franco bisa di-banned.

Kapan Franco bisa dipakai lagi?

Setelah hadirkan patch baru kemarin nampaknya Franco terlihat masih belum bisa dimainkan. Dan kini tanggal 19 Januari 2022 akhirnya Franco kembali bisa digunakan di Mobile Legends. Hal itu diungkapkan langsung lewat mail pada hari ini 19 Januari 2022.

Kenapa Franco tidak bisa dimainkan?

Menurut pihak Moonton, hero Franco harus di-ban untuk sementara karena bisa menimbulkan masalah saat digunakan. “Untuk memastikan lingkungan kompetitif yang adil bagi semua player, kami sedang memperbaiki masalah ini dan akan melakukan ban sementara pada hero ini,” ungkap Moonton lewat pengumuman in-game.

Kapan Franco selesai di banned?

Pada tanggal 29 Desember 2021 lalu, Moonton Banned Hero Franco dari Mobile Legends dikarenakan terdapat Bug merugikan dari Hero tersebut.

Mengapa Franco diban?

Dipastikan Karena Bug

Beberapa waktu belakangan ini, para pemain Mobile Legends diramaikan dengan bug baru dari hero Franco. Karena hal tersebutlah kenapa Franco di-ban oleh Moonton.

You might be interested:  Kapan Omicron Masuk Indonesia?

Kapan ML di update lagi?

Patch terbaru Mobile Legends bakal rilis mulai tanggal 21 Desember 2021 mendatang.

Apa bug Franco?

Bug pada Franco memungkinkan tarikan miliknya membuat Buff ungu keluar dari sarang dan tak kembali. Bahkan Buff diketahui memiliki regen yang cukup tinggi sehingga cukup sulit ketika dipukul oleh lawan.

Kenapa Franco Di ML di banned?

Diorama.id – Beberapa saat yang lalu, Moonton memberikan Banned pada hero Mobile Legends Franco di classic maupun ranked match. Hal ini dikarenakan hero tanker tersebut memiliki sebuah bug yang cukup mengganggu jalannya pertandingan, dan karena hal inilah, pada tanggal 29 Desember lalu Moonton memberikan sebuah pesan

Kapan Hero Yin Rilis di original server?

Persiapkan BPmu, Hero Mobile Legends Yin Akan Rilis di Original Server Pada 18 Januari 2022 – Diorama.