Kapan Marc Klok Bisa Main Di Timnas?

Di samping perasaan kecewa, Marc Klok memiliki secercah harapan. Dia menjelaskan bahwa dirinya baru bisa membela timnas Indonesia pada April 2022. Marc Klok sudah tak sabar menantikan saat-saat tersebut. Dia ingin segera mewujudkan mimpi mengenakan seragam timnas Indonesia.

Marc Klok kapan bisa main di timnas?

Marc Klok sudah bisa membela Timnas Indonesia per April 2022. Gelandang Persib Bandung itu juga telah didaftarkan sebagai pemain senior di SEA Games 2021 oleh pelatih Shin Tae-yong.

Kapan Marc Klok naturalisasi?

Marc Klok punya jalan panjang dalam naturalisasi demi membela timnas Indonesia U-23. Sebab, ia sempat bermasalah dengan regulasi FIFA. Sejatinya Marc Klok resmi jadi WNI pada November 2020 dan mendapatkan paspor tanah air pada awal Januari 2021.

Apakah Marc Klok ikut timnas Indonesia?

Memang, laga kontra Bangladesh merupakan debut Marc Klok bersama Timnas Indonesia senior. Sebelumnya, ia membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, Hanoi, Vietnam, beberapa waktu silam. Diketahui, Marc Klok mengenakan ban kapten di babak kedua setelah Fachrudin Wahyudi Ariyanto digantikan Elkan Baggot.

Apakah Marc Klok sudah dinaturalisasi?

Marc Klok sudah menunggu kesempatan ini sejak lama. Meski telah dinaturalisasi sejak November 2020, pemain Persib Bandung itu sempat tidak bisa membela Timnas Indonesia.

Berapa harga Marc Klok?

Marc Klok menjadi pemain dengan nilai pasar tertinggi di Persib Bandung. Pemain naturalisasi asal Belanda ini memiliki harga pasaran hingga Rp 7,82 miliar. Bahkan harga pasaran pemain berusia 29 tahun ini sempat menyentuh angka Rp 8,26 miliar tepatnya pada 17 Juni 2021 lalu.

You might be interested:  Kapan Dan Dimanakah Ir.Soekarno Dilahirkan?

Berapa harga transfer Marc Klok?

Melansir dari laman Transfermarkt, gelandang asal Persib Bandung, Marc Klok menempati posisi pertama sebagai pemain termahal di BRI Liga 1 2021-2022. Nilai transfer atau value Marc Klok di laman Transnfermarkt sekitar Rp. 7,82 miliar.