Kapan Meninggalnya Laura?

Kapanlagi.com – Selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021 sekitar pukul 10.13 WIB di Rumah Sakit Eka Hospital, Cibubur, Jakarta Timur. Berdasar keterangan Greta Irene, kakak dari Laura Anna, pada Selasa malam, 14 Desember 2012, adiknya menyempatkan untuk memenuhi undangan di Podcast Denny Sumargo.

Bagaimana kabar Laura Anna meninggal dunia?

Postingan Laura Anna meninggal dunia. Foto: Dok. Instagram Laura Anna lumpuh setelah mengalami kecelakaan bersama Gaga Muhammad. Belakangan, kabar Laura kembali disorot setelah berhasil memasukkan Gaga Muhammad ke penjara. Untuk kabar Laura Anna meninggal, detikcom sudah menghubungi ibu dan kakak sang selebgram.

Mengapa Laura meninggal setelah hampir 2 tahun alami kelumpuhan hingga meninggal?

Laura meninggal setelah hampir 2 tahun alami kelumpuhan karena kecelakaan maut yang dialaminya di 7 Desember lalu bersama sang mantan kekasih, Gaga Muhammad. Ini alasan Laura Anna alami kelumpuhan hingga meninggal. 1. Lumpuhnya Laura Anna bermula dari kecelakaan di kawasan tol Jagorawi yang dialaminya bersama Gaga

Apakah Laura Anna meninggal di rumah?

Ketika itu, Laura Anna kembali dibawa ke rumah sakit. Tapi, setelah sampai di rumah sakit, Laura Anna dinyatakan meninggal dunia. ‘Kayaknya (meninggal) di rumah, karena, pas sampai di rumah sakit, dinyatakan sudah nggak ada nyawa,’ tutur Putri. Kakak Laura Anna, Greta Iren, mengabarkan Laura Anna meninggal dunia pada pukul 09.22 WIB.

Bagaimana proses hukum Laura Anna sebelum meninggal dunia?

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna sedang memperjuangkan keadilan untuk dirinya. Diketahui, Laura Anna mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan saat mobil yang dikemudikan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, mengalami kecelakaan pada Desember 2019 lalu. Lalu, bagaimana proses hukum yang tengah berjalan dengan terdakwa Gaga Muhammad?