Kapan Nagita Slavina Kelahiran Anak Kedua?

JAKARTA, KOMPAS.com – Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia dengan kehadiran anggota keluarga baru. Nagita yang akrab disapa Gigi baru saja melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/2021).

Nagita Slavina melahirkan anak ke 2 tgl berapa?

Nagita Slavina telah melahirkan anak keduanya bersama Raffi Ahmad di RSIA Bunda Jakarta, Jumat (26/11).

Gigi melahirkan anak kedua dimana?

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Empat hari setelah dikaruniai anak kedua, pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru memberikan keterangan kepada awak media. Nagita Slavina melahirkan anak kedua dalam pernikahannya dengan Raffi Ahmad, di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/2021) pagi.

Tanggal berapakah anak Raffi Ahmad yang kedua lahir?

Sementara anak kedua, Rayyanza Malik Ahmad lahir pada 26 November 2021.

Nagita melahirkan anak kedua secara apa?

Kali ini, Nagita Slavina memilih melahirkan secara caesar, tidak seperti rencana awal ketika hendak melahirkan anak pertamanya, Rafathar. ‘Bukan enggak mau lahiran normal. Kan waktu itu lebih ribet, terus sekarang lagi pandemi,’ ujar Nagita Slavina seperti dikutip detikhot pada Jumat (26/11).

Berapa kilo anak Nagita Slavina?

IDXChannel – Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah berbahagia karena anak kedua mereka lahir hari ini, Jumat (26/11/2021). Adik Rafathar tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki dengan bobot lahir nyaris 3,1 kilogram.

You might be interested:  Kapan Berlakunya Demokrasi Terpimpin?

Siapa nama anak kedua Raffi Ahmad?

Raffi menyebut, anak keduanya dan Nagita Slavina diberi nama Rayyanza Malik Ahmad. Ia kemudian menjelaskan arti nama Rayyanza itu sendiri. Serta nama belakang Malik Ahmad yang merupakan bawaan keluarga.

Anak Raffi Ahmad ke 2 laki apa perempuan?

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga langsung mengunggah fotonya bersama sang bayi ke Instagram. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali dikaruniai anak laki-laki. ‘Alhamdulillah lahir dengan sehat dan selamat tadi pagi.

Apakah Gigi sudah melahirkan?

Nagita Slavina yang akrab dipanggil Gigi melahirkan putra keduanya di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 07.36 WIB.

Apa Gigi sudah lahiran?

GridHEALTH.id – Nagita Slavina telah melahirkan anak keduanya dengan selamat pada Jumat (26/11/2021) kemarin. Asyiknya metode persalinan ERACS yang ditempuhnya saat melahirkan banyak menjadi perhatian publik.

Kenapa Nagita Slavina melahirkan sesar?

Berkaca dari pengalaman melahirkan Rafathar, untuk kelahiran anak keduanya ini, Nagita sejak awal sudah mantap untuk melahirkan secara caesar. Kondisi pandemi COVID-19 juga menjadi alasan yang membuat Nagita memilih untuk melahirkan secara caesar. Ia tidak ingin berlama-lama di rumah sakit.