Kapan Pengumuman Kelulusan Prakerja Gelombang 14?

KOMPAS.com – Penerima Kartu Prakerja gelombang 14 telah diumumkan pada Rabu (18/3/2021) sore. Pengumuman penerima Kartu Prakerja gelombang 14 tersebut diketahui dari unggahan akun resmi Kartu Prakerja di Instagram.
Lantas kapan pengumuman prakerja gelombang 14 (empat belas)? Seleksi kartu prakerja gelombang 14 (empat belas) sudah dibuka pada Kamis 11 Maret 2021 dan akan berlangsung sampai Minggu 14 Maret 2021. Ini merupakan pelaksanaan kartu prakerja ketiga di tahun 2021.

Bagaimana cara mengetahui lulus atau tidak kartu Prakerja?

Inilah 2 Cara Cek Kelolosan Kartu Prakerja Gelombang 23

  1. Melalui Dashboard Prakerja. a. Status penerimaan bisa diperiksa melalui notifikasi di dashboard pada laman prakerja.go.id.
  2. Melalui pesan singkat atau SMS. Selain melalui dashboard, status penerimaan akan diumumkan melalui pesan singkat atau SMS.

Berapa lama Pengumuman Hasil Tes kartu pra kerja?

Berdasarkan proses Kartu Prakerja dari Gelombang 15 hingga Gelombang 22, pengumuman hasil seleksi memakan waktu 3 – 5 hari setelah penutupan pendaftaran.

Berapa hari gelombang Prakerja ditutup?

Berdasarkan skema jadwal pendaftaran Kartu Prakerja enam gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja ditutup 3-5 hari setelah pendaftaran dibuka. Bila merujuk pada skema jadwal tersebut, maka pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 30 akan ditutup pada 24-26 Mei 2022.

Cara melihat siapa yg dapat kartu Prakerja?

Berikut rincian caranya:

  1. Dashboard. Masyarakat yang telah mendaftar bisa mengecek lolos atau tidak dengan login ke laman www.prakerja.go.id pada saat tanggal pengumuman seleksi. Berikutnya cek nomor Kartu Prakerja dan status saldo pada dashboard.
  2. SMS. Cara kedua adalah melalui SMS.
You might be interested:  Umkm Juli 2021 Kapan Cair?

Prakerja gelombang 23 kapan di umumkan?

Bisnis.com, JAKARTA – Penerima Kartu Prakerja Gelombang 23 sudah diumumkan pada hari ini, Rabu (9/3/2022). Pengumuman tersebut disampaikan PMO Kartu Prakerja melalui situs resmi www.prakerja.go.id, SMS dan email peserta yang terdaftar.

Berapa lama pendaftaran prakerja diproses?

Lantas, Kartu Prakerja gelombang 24 sedang diproses seleksi berapa lama? Jika mengacu pada seleksi Kartu Prakerja 2021, proses seleksi Kartu Prakerja membutuhkan waktu 3-5 hari kerja setelah pendaftaran ditutup untuk kemudian hasilnya diumumkan.

Kapan gelombang 27 ditutup 2022?

TRIBUNNEWS.COM – Registrasi Kartu Prakerja Gelombang 27 telah ditutup pada Minggu, 24 April 2022. ‘Gelombang 27 telah ditutup,’ isi video dalam unggahan akun Instagram @prakerja.go.id.

Kapan penutupan gelombang 27 prakerja?

Liputan6.com, Jakarta Setelah dibuka sejak Rabu, 20 April 2022, Program Kartu Prakerja gelombang 27 akhirnya resmi ditutup. Peserta Kartu Prakerja yang sudah mendaftar diminta segera menyelesaikan prosesnya.

Kapan gelombang 27 prakerja ditutup?

TRIBUNNEWS.COM – Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 27 telah ditutup pada Senin (25/4/2022). Diketahui, akan ada gelombang selanjutnya yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang masih terkendala. Hal tersebut diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Bagaimana cara masuk ke prakerja yang sudah terdaftar?

Buka laman www.prakerja.go.id. Klik Masuk pada halaman depan. Masukkan email dan password akun yang sudah kamu daftarkan serta kode captcha yang kamu lihat. Kamu berhasil masuk ke akun.