Kapan Rilis Film Godzilla Vs Kong?

Godzilla vs. Kong akan tayang di bioskop mulai 24 Maret 2021. Film ini merupakan pengembangan dari cerita sinematik antara Godzilla dan King Kong dari dua sekuel Godzilla: King of The Monsters dan Kong: Skull Island.

Kapan film Godzilla Vs Kong tayang?

JawaPos.com – Film Godzilla vs. Kong akan tayang lebih awal. Duel monster raksasa tersebut dirilis pada 26 Maret mendatang –dua bulan lebih cepat dari jadwal semula. Sebelumnya, proyek Warner Bros. dan Legendary Pictures itu ditunda dari slot tayang November 2020 karena pandemi.

Kapan film Godzilla Vs. Kong ditayangkan di bioskop?

Mereka pun sepakat bahwa Godzilla vs. Kong akan ditayangkan di bioskop dan HBO Max –yang masih tergabung di WarnerMedia. Sementara itu, distribusi film di Tiongkok ditangani Legendary Pictures. Sangat mungkin penayangan di Tiongkok, Amerika Utara, dan mancanegara akan mengikuti jadwal pada 26 Maret mendatang.

Berapa ranting film Godzilla Vs Kong?

Sekarang baik Legendary Picture ataupun Warner Bros dapat berfokus pada perilisan dari Godzilla vs Kong. Film Godzilla Kong sendiri sudah terkonfirmasi akan menggunakan ranting PG-13. yang mana, film ini akan menceritakan dunia baru dan manusia akan hidup berdampingan dengan monster.

Apakah film Godzilla Vs Kong seru?

Dia mengakui, Godzilla vs. Kong versi orisinal –yang dirilis pada 1962– seru. ’’Namun, sebagai penonton, kamu tentu agak kecewa karena akhir filmnya yang mengambang. Sampai sekarang, orang-orang masih memperdebatkan siapa yang menang di film itu,’’ ungkapnya.