Kapan Shang Chi Tayang Di Indonesia?

Simu Liu sebagai Shang-Chi. Dok. Marvel Waktu yang ditunggu-tunggu sudah tiba untuk menyaksikan penayangan Shang-Chi: and The Legend of The Ten Rings di bioskop. Akhirnya secara resmi bioskop Indonesia kembali dibuka dan Shang-Chi mendapatkan giliran tayang mulai dari 22 September 2021.
Film Marvel Shang-Chi Segera Tayang di Indonesia, Reviewnya Bikin Kaget Gaya Hidup Selasa, 31 Agustus 2021 – 11:28 WIB Oleh : Tim TvOne Tim TvOne Share : Jakarta – Film pahlawan super Asia pertama dari Marvel “Shang-Chi And The Legend Of Ten Rings” akan segera tayang di bioskop tanah air pada 3 September 2021 mendatang.

Kapan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings tayang di Indonesia?

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings tayang bioskop Indonesia mulai hari ini (22/9). Keseruan apa yang ditawarkannya? Sang-Chi and The Legend of The Ten Rings memperkenalkan karakter Shang Chi, adiwira terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU).

Kapan Shang-Chi dibuka?

Namun sepertinya pelanggan tidak perlu menunggu terlalu lama untuk bisa menonton Shang-Chi, karena film ini direncanakan akan dibuka aksesnya di Disney+ mulai 12 November 2021 mendatang. Perlu diingat bahwa Shang-Chi bisa ditonton baru untuk wilayah tertentu saja di tanggal 12 November tersebut.

Kapan film superhero Asia pertama tayang di bioskop?

Rencananya, film superhero Asia pertama di Marvel Cinematic Universe itu tayang mulai 3 September 2021 selama 45 hari di bioskop. Dikutip dari Hollywood Reporter, Selasa (18/5/2021), CEO Disney optimistis kembalinya film-film Disney ke layar bioskop sudah di depan mata. Namun, pemulihan box office global tidak akan terjadi secara instan.