Kapan Sulli Meninggal Dunia?

Dilansir Allkpop, SM Entertainment mengungkapkan kalau artisnya itu memang meninggal dunia. Sedangkan Pihak kepolisian menyatakan kalau Sulli ditemukan meninggal dunia di kediamannya pada 15.21 waktu Korea atau sekitar 13.21 WIB. Managernya yang datang ke apartemen sang artis menemukan bintang 25 tahun itu dalam kondisi sudah tidak sadarkan diri.
VIVA – Mantan personel girlband f (x), Sulli, dilaporkan meninggal dunia. Polisi telah mengonfirmasi berita duka ini. Menurut laporan polisi, manager Sulli menemukan penyanyi berusia 25 tahun itu di lantai dua rumahnya di Sujeong-gu, Seongnam, Gyeonggi, Korea Selatan, Senin, 14 Oktober 2019 pukul 3:21 PM.

Apa penyebab artis Sulli meninggal?

Kematian Sulli menjadi salah satu insiden paling fenomenal di industri Kpop sepanjang 2019. Mantan personel girlgroup f(x) ini ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri di lantai 2 rumahnya. Sulli ditemukan oleh manajernya pada Senin, 14 Oktober 2019 pukul 15.21 waktu setempat.

Goo Hara bunuh diri karena apa?

Goo Hara meninggal dunia sekitar pukul 18.09 sore waktu setempat. Goo Hara ditemukan di kediamannya lebih tepatnya di Gangnam, daerah Cheongdam, Seoul. Hingga kini polisi tengah menyelidiki penyebab kematiannya. Namun, Goo Hara diduga kuat melakukan bunuh diri karena depresi yang dideritanya.

Sulli bunuh diri dengan cara apa?

Sulli – Eks F(x)

Idol korea mantan personil grup F (x) ini ditemukan bunuh diri dengan cara gantung diri di lantai 2 rumahnya. Sulli ditemukan pertama kali oleh manajernya pada hari Senin (14/10/2019) pukul 15.2i waktu setempat.

You might be interested:  Kapan Sbmptn 2020 Dibuka?

Kenapa Sulli dibenci netizen Korea?

Dari interview ini, netizen beranggapan bahwa Sulli hanya lah seorang pencari perhatian menggunakan cerita hubungan lamanya dengan mantan kekasihnya untuk menaikkan popularitasnya. Tidak cukup menyerangnya secara pribadi, para netizen pun ikut menyerang keluarga Sulli. Membuat rumor-rumor buruk seputar keluarganya.

Kenapa Sulli di hujat netizen?

Netizen juga berkomentar miring ketika Sulli mengunggah fotonya tengah merayakan ulang tahun bersama Goo Ha Ra. Ketika itu Sulli memposting secara live di Instagramnya saat ia saling berbagi kecupan dengan sahabatnya. Akibat postingan tersebut banyak netizen yang menilai mereka sebagai pasangan lesbian.

Siapa mantan pacar Goo Hara?

SEOUL – Choi Jong Bum, mantan kekasih mendiang Goo Hara akhirnya keluar dari penjara. Kini, dia kembali aktif di media sosial dengan membagikan foto terbarunya.

Siapa saja idol KPop yang sudah meninggal?

Tags

  • Goo Hara.
  • Sulli.
  • Jonghyun SHINee.
  • Rise Ladies Code.
  • Jung Da Bin.
  • EunB Ladies Code.
  • idol KPop.
  • Jo Hana.
  • Siapa nama sahabat IU?

    IU sempat terpuruk ditinggal oleh para sahabatnya yang memutuskan bunuh diri yaitu Jonghyun Shinee, Goo Hara, dan Sulli.

    Apa nama akun Instagram Sulli?

    SEOUL – Seperti milik mendiang Jonghyun SHINee, akun Instagram dua idol cantik dan terkenal, Sulli dan Hara dari KARA juga baru saja mengalami perubahan usai ditinggal oleh pemilik aslinya. Akun @jelly_jilli milik Sulli dan @koohara__ milik Hara telah diabadikan oleh pihak Instagram.