Laudya Cynthia Bella Cerai Kapan?

TRIBUNNEWS.COM – Laudya Cynthia Bella mengumumkan perceraiannya dengan sang suami, Engku Emran, Rabu (1/7/2020). Tak diketahui secara pasti kapan pasangan yang menikah pada 8 September 2017 itu, bercerai. Dalam tayangan Insertalive, Bella hanya menjelaskan telah resmi dengan pengusaha asal Malaysia itu.

Apakah Laudya Cynthia Bella cerai?

Suara.com – Lama bungkam, Laudya Cynthia Bella akhirnya akui telah cerai dari Engku Emran. Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh aktris 32 tahun ini. Laudya Cynthia Bella menyatakan, sudah tidak ada lagi ikatan pernikahan dengan pengusaha asal Malaysia tersebut.

Apakah Laudya Cynthia Bella resmi bercerai?

Pengakuan Laudya Cynthia Bella telah resmi bercerai Setelah lama bungkam, Bella akhirnya buka suara soal gonjang-ganjing rumah tangganya dengan Engku Emran. Dia mengaku bahwa perpisahan ini sudah diputuskan secara matang dan dilakukan baik-baik. Hal ini tentu saja menegaskan kalau Laudya Cynthia Bella resmi bercerai dengan Engku Emran.

Apakah Laudya Cynthia Bella sudah menikah?

Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh aktris 32 tahun ini. Laudya Cynthia Bella menyatakan, sudah tidak ada lagi ikatan pernikahan dengan pengusaha asal Malaysia tersebut. “Terkait dengan pemberitaan saat ini, saya ingin menjelaskan.

Apakah Laudya Cynthia Bella sudah berpisah?

Laudya Cynthia Bella menyatakan, sudah tidak ada lagi ikatan pernikahan dengan pengusaha asal Malaysia tersebut. “Terkait dengan pemberitaan saat ini, saya ingin menjelaskan. Kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah,” kata Laudya Cynthia Bella dikutip dari Insert, Rabu (1/7/2020).