Mola Tv Gratis Sampai Kapan?

Mola TV memperpanjang masa tayangan gratis kepada pelanggannya hingga 25 Juli 2021. Simak, berikut cara akses nonton film gratis di Mola TV Harian Kompas

Bagaimana cara berlangganan Mola TV?

Untuk berlangganan, pengguna bisa melakukan pendaftaran atau registrasi terlebih dahulu di situs resmi Mola TV. Berikut cara daftar Mola TV 1. Buka situs Mola TV di alamat https://mola.tv/ 2. Pilih profil dan lakukan login bila sudah memiliki akun. Namun, jika belum lakukan registrasi dengan klik ‘Buat akun sekarang’. 3.

Bagaimana Cara membuat akun Mola TV?

Buka situs Mola TV di alamat https://mola.tv/ 2. Pilih profil dan lakukan login bila sudah memiliki akun. Namun, jika belum lakukan registrasi dengan klik ‘Buat akun sekarang’. 3. Isi data yang diminta, seperti email, password, nomor telepon, hingga tanggal lahir dan klik ‘Buat akun’.

Bagaimana cara login Mola TV?

Pilih profil dan lakukan login bila sudah memiliki akun. Namun, jika belum lakukan registrasi dengan klik ‘Buat akun sekarang’. 3. Isi data yang diminta, seperti email, password, nomor telepon, hingga tanggal lahir dan klik ‘Buat akun’. 4. Buka kode verifikasi di email yang dikirim dari Mola TV untuk login.

Bagaimana cara menyaksikan Mola TV tanpa biaya?

Masyarakat dapat menyaksikan tayangan Mola TV hanya dengan membuat akun dan menggunakan kode promo ‘INDONESIASEHAT’. ‘Hanya dengan memasukkan kode ‘INDONESIASEHAT’ maka warga Indonesia akan dapat mengakses tayangan kami tanpa biaya selama periode PPKM,’ kata Mirwan dalam keterangan tertulis, Minggu (4/7/2021).

You might be interested:  Vietnam Vs Thailand Kapan Tayang?

Bagaimana Cara mengaktifkan paket Mola TV?

Setelah anda memasukkan kode promo dan sudah mengklik kolom ‘Use Now’ maka secara otomatis akun yang anda miliki akan mendapatkan potongan 100% dari harga yang sudah ditetapkan oleh Mola TV. Untuk mengaktifkan paket pilih kolom ‘Select your payment method’.

Apa itu Mola?

MOLA is a finely curated video streaming platform which showcases the best in entertainment, sports and children programming. MOLA Anda belum mengaktifkan javascript di dalam browser Aktifkanjavascript untuk bisa menonton