Rapid Test Puncak Bogor Sampai Kapan?

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan melakukan rapid test antigen bagi wisatawan di Puncak pada libur akhir tahun nanti. Rapid test akan dimulai sejak 31 Desember 2020 sampai 2 Januari 2021.

Test antigen puncak sampai kapan?

Operasi pemeriksaan antigen oleh petugas akan dimulai Sabtu (19/6/2021) hingga Minggu (20/6/2021) di Simpang Gadog, Puncak Bogor.

Apakah ke puncak harus rapid test terbaru?

Seluruh wisatawan yang hendak ke Puncak Bogor, Jawa Barat, wajib menyertakan surat hasil rapid antigen. Hal itu dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor.

Apakah perlu antigen ke Puncak Bogor?

Bagi masyarakat yang akan menuju jalur puncak atau ingin liburan ke puncak Bogor harus menunjukkan persyaratan berikut: 1. Wajib menunjukkan surat keterangan tes Antigen dengan hasil negatif 1×24 jam atau PCR 3×24 jam.

Apakah Puncak Bogor ditutup 2021?

Informasi yang disampaikan TMC Polres Bogor menyebutkan, jalur Puncak ditutup pada 31 Desember 2021 mulai pukul 18.00 WIB. Penutupan jalur Puncak tersebut berlaku sampai dengan 1 Januari 2022 pukul 06.00 WIB. Adapun lalu lintas arah Cianjur akan dialihkan via Sukabumi dan Jonggol.

Apakah ke puncak perlu rapid test Maret 2021?

Pengendara yang akan melintas atau berwisata ke Puncak wajib membawa surat keterangan hasil rapid antigen yang berlaku dalam jangka waktu 3×24 jam. ‘Apabila tidak dapat menunjukkan surat rapid antigent maka akan kami putar balikkan,’ tulis flyer resmi Satlantas Polres Bogor dikutip pada Rabu (10/3/2021).

You might be interested:  Kapan Pembukaan Prakerja Gelombang 13?

Apakah ada ganjil genap di Puncak?

Polisi mengatakan keputusan tidak menerapkan ganjil genap di jalur Puncak Bogor dengan alasan untuk memudahkan masyarakat setempat beraktivitas pada hari pertama Lebaran 2022. ‘Saat ini arusnya memang ada peningkatan dan kami juga tidak melakukan rekayasa lalu lintas,’ kata Ketut.

Ke taman safari apakah harus antigen?

Seperti saat berkunjung ke Taman Safari, para pengunjung diminta untuk menyertakan hasil test swab antigen dengan hasil negatif.

Apakah perlu rapid test untuk naik kereta api?

Aturan Naik Kereta Api Terbaru: Tak Wajib PCR-Antigen

Untuk calon penumpang kereta api antarkota tidak diwajibkan menunjukkan hasil negatif tes RT-PCR atau hasil negatif rapid tes antigen dengan syarat: Telah divaksin lengkap (dosis kedua) atau. Telah divaksin booster (dosis ketiga)