Redmi Note 11 Pro Kapan Launching Di Indonesia?

Xiaomi akan meluncurkan Redmi Note 11 di Indonesia malam ini (15/3). Salah satu varian dari seri ponsel pintar (smartphone) ini dapat mengakses jaringan internet generasi kelima alias 5G. Perusahaan asal Cina itu memperkenalkan Redmi Note 11 secara global pada Januari.

Kapan Redmi Note 11 keluar?

Sebelumnya, Redmi Note 11 memang telah diperkenalkan di China pada akhir Oktober 2021 lalu. Sayangnya, Xiaomi baru memasarkan perangkat tersebut di negara asalnya. Perilisan global untuk seri ini baru akan dilakukan di tahun 2022.

Apa itu Redmi Note 11?

Seri Redmi Note 11 yang rilis di China hadir dengan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 810. Tiga seri lainnya dari perangkat ini sama-sama menggunakan jeroan handal dari MediaTek. Tidak hanya mengenai jeroan, Redmi Note 11 versi global juga akan hadir dengan desain yang berbeda dari Redmi Note 11 yang dirilis di China beberapa waktu yang lalu.

Apakah Redmi Note 11 Pro akan diluncurkan di pasar global?

(Weibo/GSMArena) Dilansir dari 91Mobiles dan GizmoChina, Mukul Sharma mengungkapkan bahwa varian global Note 11 Pro dan Note 11 Pro Plus telah memasuki pengujian internal di Eropa. Dengan kata lain, Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro Plus akan segera diluncurkan di pasar global.

Kapan rilis Redmi Note 11?

Suara.com – Belum lama ini, Xiaomi resmi mengumumkan kedatangan perangkat anyarnya yaitu Redmi Note 11 di tahun 2022 mendatang secara global. Jelang perilisan, jeroan Redmi Note 11 lalu terungkap ke publik.