[HOAX] Ramesia Mesin Penipu Inilah Fakta yang Sebenarnya Terjadi

Ramesia Mesin Penipu – Pada zaman sekarang ini bukanlah hanya senjata api ataupun senjata tajam saja yang dapat menjadi salah satu alat untuk “menghancurkan”. Namun media sosial pun dapat menjadi salah satu senjata yang begitu ampuh di dalam menurunkan reputasi apabila terdapat oknum yang berusaha di dalam menyebarkan kabar yang HOAX.

Oleh karena itu, kita selaku pembaca haruslah cermat pada saat menerima informasi dari luar yang tentunya belum jelas faktanya. Mungkin saja informasi yang kita terima merupakan suatu kabar HOAX yang bisa berakibatkan fitnah dan merusak nama baik dari seseorang.

Kasus ini pernah terjadi pada saat salah satu perusahaan mesin terbaik di Indonesia ialah PT Ramesia Mesin Indonesia “difitnah” oleh orang yang tak bertanggung jawab dengan cara menyebarkan kabar HOAX yang berupa kasus penipuan.

Pastinya oknum ini mempunyai maksud terselubung dikarenakan ingin menghancurkan reputasi dan merusak nama baik dari PT Ramesia Mesin Indonesia.

HOAX Ramesia Mesin Penipu?

ramesia mesin penipu

ramesia mesin penipu

Apa Ramesia mesin penipu? Simak dengan baik-baik uraian dibawah ini supaya kamu tahu fakta yang sebenarnya terjadi.

Pertama-tama yaitu kamu haruslah berhati-hatilah apabila mendapatkan info ataupun kabar yang menyatakan bahwa PT Ramesia Mesin Indonesia merupakan perusahaan yang melakukan penipuan pada pelanggannya yang berminat membeli mesin.

PT Ramesia Mesin Indonesia memiliki layanan pembelian online melalui websitenya yaitu ramesia.co.id. Maka dari itu, hal ini yang dimanfaatkan oleh beberapa oknum tersebut guna menyerang PT Ramesia Mesin Indonesia.

Oknum tersebut berstatement bahwasanya telah membeli mesin di PT Ramesia yang dilakukan secara online, serta mesin yang sudah dipesan tidak dikirim, maka berawal dari hal tersebut mulai dilakukan semacam penggiringan opini untuk menimbulkan kesan bahwa Ramesia mesin penipu.

Padahal hal tersebut tidak memiliki bukti yang kuat untuk menunjukan bahwa Ramesia mesin penipu. Itu merupakan sebatas tipuan dari orang yang tidak bertanggung jawab saja.

PT Ramesia Mesin Indonesia merupakan distributor beragam jenis mesin usaha kecil serta menengah yang telah resmi mempunyai badan hukum perseroan terbatas (PT) di tahun 2014.

Mesin -mesin yang yang terdapat di Ramesia pun sudah terlisensi CE (Lisensi Eropa) serta ROHS (Lisensi produk ramah lingkungan). Jadi suatu hal yang mustahil apabila perusahaan sebesar ramesia melakukan kasus penipuan.

Ditambah lagi pemiliknya sendiri merupakan orang yang paham tentang agama, jadi aneh apabila Ramesia melakukan penipuan.

Kenapa saya bisa menjamin seperti iut? Karena saya pribadi tahu pemilik dari PT Ramesia Mesin Indonesia, yaitu Mas Gesa Falugon.

Mas Gesa Falugon ialah orang yang sangat inspiratif serta dapat membangun para pengusaha muda untuk terus bangkit serta mengembangkan usahanya dalam bidang apapun.

Disamping itu, beliau pun orang yang begitu  taat menjalankan perintah agama. Maka dapat disimpulkan, kenyataannya tidak mungkin orang yang suadah berkecimpung lama dalam dunia bisnis dan mempunyai reputasi yang bagus ditambah lagi mempunyai pemahaman agama yang kuat dapat melakukan sebuah penipuan.

Kelakuan oknum yang telah memfitnah PT Ramesia Mesin ini hanya dilakukan oleh beberapa orang saja yang merasa iri terhadap keberhasilan seseorang dan ingin mendapat keberhasilan secara cepat dengan cara yang yang tidak dibenarkan.

Cabang Ramesia Mesin

ramesia mesin penipu

ramesia mesin penipu

Apabila kamu membutuhkan alat produksi seputar Food & Beverage (F&B) tidak usah bingung lagi dalam mencarinya, beli saja di Ramesia Mesin Indonesia. Di jamin Pelayanan terbaik dengan pengiriman tepat waktu.

Cabang Jakarta

Alamat : Jl. Dr. Saharjo No. 107A, Tebet Jakarta Selatan
No Telepon : (021) 8295159 . 081288999470

Cabang Depok

Alamat : Jl. Anggrek No. 186, Kota Depok
No Telepon : 021-77207228, 081288866514

Cabang Tangerang

Alamat : Kawasan Ruko Sedayu Square, Blok H-6. Jl. Outer Ring Road Cengkareng, Jakarta Barat
No Telepon : (021) 22557682 atau 081293909889

Cabang Bekasi

Alamat : Jl. Boulevard Summarecon, emerald comercial Blok UB 20, Bekasi
No Telepon : (021) 29620477 atau 081298830588

Cabang Surabaya

Alamat : Ruko Grand Sungkono, Jl. Dukuh Kupang Barat 1, Blok D-25. Surabaya
No Telepon : 031-5666404 . 081233706950

Cabang Bandung

Alamat : Jl. Kebon Jati 22, Ruko Julian No. 5 Bandung
No Telepon : 022-20512131 . 081214001856

REPAIR CENTER

Alamat : Green Sedayu Biz Park, Blok GS 9 No. 38C Cakung
No Telepon: 021-22874627/ 081381110325

Bila, sesudah membaca artikel ini kamu mengetahui bahwasanya berita Ramesia mesin penipu merupakan kabar HOAX yang dilakukan oleh beberapa orang saja, entah apa tujuan oknum itu membuat opini bahwa Ramesia penipu, kita hanya bisa mendoakan saja supaya para oknum tersebut segera bertaubat.

Leave a Reply